Akun Resmi Ini Sebut Britney Spears Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Akun Resmi Ini Sebut Britney Spears Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

KabarDunia.com – Sebuah kabar mengejutkan sukses membuat heboh netizen. Pasalnya penyanyi kondang Britney Spears dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan. Tak tanggung-tanggung kabar meninggalnya Britney Spears ini sendiri pertama kali beredar lewat cuitan akun Twitter resmi milik Sony Music.

“RIP @britneyspears #RIPBrietney 1981-2016,” cuit akun resmi tersebut. Tak butuh waktu lama, Kicauan tersebut pun langsung membuat geger dunia maya terutamanya para penggemar setia Britney Spears, Beruntungnya kabar tersebut tak lain hanyalah sebuah hoax belaka.

Hal ini sendiri terungkap usai TMZ yang langsung mencari informasi sebenarnya, beberpa menit setelah beredarnya kabar tersebut mulai beredar, akhirnya sebuah kicauan dari OurMine Security pun muncul sebagai jawaban usai mengklarifikasi bahwa akun resmi Twitter dari Sony Music Global tersebut telah diretas dan mereka pun juga telah memastikan bahwa saat ini kondiris Britney baik-baik saja.

“Kami telah melihat sebuah IP mencurigakan yang baru saja masuk ke akun milik Sony Music Global beberapa menit yang lalu dan setelah kami pantau tweet tersebut memang dikirim melalui IP tersebut.

Sampai kini sendiri masih belum diketahui mengenai siapa sosok yang berada dibalik bobolnya akun resmi Sony Music Global yang telah membuat heboh dengan menyebarkan kabar bohong tersebut. Namun pihak Ourmine sendiri sebelumnya juga pernah dilaporkan karena telah melakukan peretasan akun milik Mark Zuckerbers serta Sundar Pichai, CEO Google. Kala itu mereka beralasan melakukan hal tersebut untuk ‘menguji keamanan’. Bukan hanya itu saja, kabarnya mereka pun juga sempat kepergok telah membobol Netflix di awal bulan ini.