Resmi Tinggalkan Anak Jalanan, Stefan William Unggah Video Perpisahan

Resmi Tinggalkan Anak Jalanan, Stefan William Unggah Video Perpisahan

KabarDunia.com – Setelah lama berhembus, akhirnya Stefan William secara resmi mengakhiri karirnya dalam sinetron remaja “Anak Jalanan”. Pemeran Boy tersebut mengumumkan bahwa dirinya telah hengkang dari sinetron remaja yang cukup hits tersebut.

Terkait dengan jalan yang akhirnya diambil tersebut, Stefan William pun mengunggah sebuah video pendek melalui akun Instagram miliknya. Postingan dari Stefan William ini pun secara tak langsung adalah bentuk dari salam perpisahannya kepada para pemain Anak Jalanan lainnya. (baca Juga: Pacaran dengan Celine Evangelista, Karir Stefan William Terancam?)

“See you again,” tulis dari pria yang baru saja menikahi Celine Evangelista tersebut dalam captionnya. “semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU all.”

Tak hanya itu, postingan tersebut juga disertai dengan sebuah video pendek yang menampilkan foto-foto sosoknya selama bergabung dan memerankan Boy dalam sinetron “Anak Jalanan”.

Video perpisahan dari Stefan William ini sendiri pun langsung mengundang banyak respon dari para netizen. Banyak sekali fansnya yang merasa kecewa atas keputusan dari Stefan William untuk mundur dari Anak Jalanan. (baca juga: Diserang Fans Stefan William-Natasha, Ini Kata Celine Evangelista)

Namun disisi lain banyak juga dari netizen yang tetap menunjukkan dukungannya kepada Stefan. Netizen pun mendoakan agar Stefan William tetap bisa sukses meskipun keluar dari Anak Jalanan.

Sebagai informasi tambahan, Perjalanan karir Stefan sendiri sebenarnya cukup cemerlang, berawal dari beberapa FTV, dia juga sempat menjajal di dunia tarik suara dengan membentuk sebuah band. karirnya sendiri semakin melesat saat dia membintangi sinetron Anak Jalanan ini dan berpasangan dengan Natasha Wilona.