Tampil Memukau, Ariska Putri Pertiwi Juara Miss Grand International

Tampil Memukau, Ariska Putri Pertiwi Juara Miss Grand International
KabarDunia.com – Salah satu putri Indonesia kembali mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia. Hal ini terjadi usai Ariska Putri Pertiwi menjadi juara Miss Grand International 2016. Kemenangan wakil Indonesia ini sendiri menjadi kemenangan yang pertama bagi Indonesia di ajang Miss Grand International.

auntuk pertamakalinya memenangkan kontes kecantikan tingkat internasional. Adalah runner up ke-3 Puteri Indonesia 2016 Ariska Putri Pertiwi yang baru saja menjadi juara pertama Miss Grand International 2016.

Ariska Putri Pertiwi sebelumnya sukses menjadi runner up Puteri Indonesia dan Malam tadi dia akhirnya dinobatkan menjadi juara pertama Miss Grand International 2016.

Kemenangan ini sendiri sempat membuat dirinya kaget, terlebih dia telah berhasil mengalahkan Nicole Ignacio Cordoves, yang tak lain adalah wakil dari Filipina. Ariska pun akhirnya menerima mahkota Miss Grand International 2016 yang dipasangkan secara langsung oleh Claire Elizabeth Pearl Parker selaku pemenang tahun lalu.

Saat memberikan pidato kemenangannya, Ariska Putri Pertiwi pun tak lupa mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas support yang telah diberikan kepadanya. Dia pun juga mangaku bahwa saat ini dirinya juga siap mengemban tugas sebagai Miss Grand International 2016 yang mana mengkampanyekan misi Stop War and Violance ke seluruh dunia tersebut.

Miss Grand International sendiri merupakan sebuah kontes kecantikan yang diikuti oleh banyak negara sejak tahun 2013 silam. Kontes ini pun juga masuk sebagai 5 kontes kecantikan terbaik di dunia..

Selamat untuk Ariska Putri Pertiwi, Miss Grand International 2016.