Prilly Latuconsina – Teuku Rassya Makin Dekat, Ini kata Aliando Syarief

Prilly Latuconsina - Teuku Rasya Makin Dekat, Ini kata Aliando Syarief

KabarDunia.com – Nama dan dari dulu memang cukup menjadi dua nama yang seringkali dijodoh-jodohkan oleh netizen. Terutama saat mereka terlihat sangat akrab saat syuting sinetron fenomenal GGS yang melambungkan nama mereka berdua. Namun, belakangan ini rupanya sudah mulai berusaha move on dari sosok Aliando Syarief dan dekat dengan anak Tamara Bleszynski, .

Keduanya pun kini juga mulai tak ragu berbagi momen bersama mereka melalui media sosial mereka. Lalu bagaimana perasaan Aliando Syarief saat ini?

Saat ditemui, Aliando pun mengaku bahwa dirinya tak bermasalah dengan kabar kedekatan antara Prilly Latuconsina dengan Teuku Rassya tersebut. Bahkan Aliando Syarief pun juga mengaku bahwa dirinya justru merasa senang jika pada akhirnya ada yang menjaga Prilly Latuconsina saat ini.

“Nggak apa-apa. Emang kenapa (Prilly Latuconsina dekat dengan Rassya)? Bagus. Kalau mereka emang dekat, ada yang jagain dia (Prilly), dong. Kan gue nggak bisa  jagain terus,” jelas Aliando Syarief saat berada di Studio 6 Emtek City, Rabu (19/10) malam.

Ia pun juga mengaku bahwa dirinya sama sekali tak merasa cemburu ketika melihat kedekatan yang terjadi antara Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya belakangan ini.

“Nggak ada, normal-normal aja,” tegasnya.

Meskipun saat ini dirinya mengaku tak bisa dekat dengan Prilly seperti dulu lagi, namun dirinya mengaku bahwa hingga kini mereka masih cukup sering saling cerita.

“Kami masih dekat kok. Masih sering curhat-curhatan,” ungkapnya.