Gerah Isu Raffi Ahmad – Ayu Ting Ting, Amy Qanita Siap Laporkan Haters

Gerah Isu Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting, Amy Qanita Siap Laporkan Haters

KabarDunia.com – Kencangnya gosip perselingkuhan yang menerpa rumah tangga dengan Nagita Slavina belakangan ini, drupanya mulai membuat gerah Amy Qanita. Sebagai ibunda dari , dirinya pun merasa apa yang telah dilakukan orang-orang terhadap anak dan menantunya ini sudah kelewat batas.

Tak tanggung-tanggung, Amy Qanita pun tanpa ragu menyalahkan para haters, yang selama ini seringkali membuat berita yang mana seolah-olah biduk rumah tangga Raffi Ahmad dan Gigi terus diterpa masalah karena adanya orang ketiga..

“Alhamdulillah selama ini baik baik saja. Haters itu provokator. Haters bikin runyam,” kata ibunda Raffi Ahmad tersebut saat berada di kawasan Kebon Jeruk, Senin (17/10).‬

Amy Qanita pun juga menduga, apa yang dilakukan oleh haters selama ini tak lain karena mereka iri dengan keharmonisan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina. Maka dari itu tak heran selama ini haters seolah tak pernah habis-habisnya untuk mencibir apapun yang dilakukan Raffi Ahmad.

“Haters itu jagonya provokasi dan fitnah, mereka (haters) sirik saja sama Raffi Ahmad,” jelasnya.

Maka dari itu, Amy Qanita pun berencana untuk melaporkan atas perbuatan para haters ke pihak kepolisian. Ia pun mengaku tengah menyiapkan bukti-bukti agar bisa segera memperkarakannya. Hal ini sendiri dilakukan olehnya kaena dirinya merasa apa yang telah dilakukan oleh haters tersebut telah menganggu kenyamanan dalam bermedia sosial.