Raffi Ahmad Rayakan Anniversary Sendirian di TV, Kemana Gigi?

Raffi Ahmad Rayakan Anniversary Sendirian di TV, Kemana Gigi?

KabarDunia.com – Sebuah pemandangan tak biasa terjadi pada perayaan Anniversary pernikahan dan Nagita Slavina. Seperti yang diketahui bersama 17 Oktober 2016 ini menjadi ulang tahun yang kedua bagi pernikahan mereka. Acara ini sendiri pun juga sempat dirayakan oleh salah satu televisi swasta. namun, ditengah banyaknya gosip perceraian yang beredar belakangan ini, Nagita Slavina justru tak tampak dalam perayaan tersebut. lalu, kemanakah sosok Nagita Slavina?

Melalui sebuah acara musik yang selama ini dipandu oleh Raffi Ahmad tersebut, Raffi terlihat hanya berkomunikasi dengan ibu dari Rafatar tersebut hanya melalui sambungan telepon saja. Sontak, tak hadirnya Gigi ini pun langsung membuat banyak penonton yang menyangkut pautkan hal ini dengan isu perselingkuhan dari sang suami dengan rekan kerjanya Ayu ting-ting yang beberapa waktu belakangan ini memang cukup intens diberitakan.

Tak hanya itu saja, bahkan seminggu terakhir beredar isu gugatan cerai yang mana diperkuat dengan adanya komunikasi dengan pihak pengacara Hotman Paris, tentu saja ini semakin membuat orang berspekulasi secara liar. ada banyak juga kalangan yang menduga pernikahan mereka kini sudah berada diujung tanduk.

Namun rupanya, dugaan-dugaan di atas tersebut tidaklah benar, hal ini pun juga dipertegas oleh Raffi Ahmad sendiri. Ia pun yang sedang dikerumuni awak media mengatakan bahwa ketidakhadiran dari Gigi sendiri tak lain adalah karena dia sedang cuti.

“Gak kok, dia (Nagita Slavina) emang mau cuti hari ini,” jelas Raffi Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad, hari ulang tahun dari pernikahannya yang menginjak usia dua tahun ini, sudah terlebih dahulu mereka rayakan di malam sebelumnya. Bahkan, Raffi Ahmad pun juga mengatakan bahwa dirinya dan Gigi telah menghabiskan waktu bersama sampai dini hari.