Lama Tak Terdengar, Zayn Malik Ternyata Kini Sibuk Jadi Desainer

Lama Tak Terdengar, Zayn Malik Ternyata Kini Sibuk Jadi Desainer

KabarDunia.com – Lama tak terdengar namanya usai merilis PillowTalk beberapa bulan lalu, Rupanya kini memiliki kesibukan tersendiri. Siapa sangka, mantan personel One Direction tersebut justru disibukkan dalam merancang busana yang berkolaborasi dengan Donatella Versace guna merancang sejumlah koleksi mereka.

Menurut kabar yang didapat, Zayn Malik sendiri bakal segera meluncurkan koleksi fashion yang bakal mengusung nama Zayn X Versus. Dimana dalam koleksinya tersebut terdapay sejumlah koleksi musiman yang diperuntukan bagi wanita dan pria yang bakal segera dipasarkan di bulan Mei 201 mendatang.

Kolaborasi tak terduga ini sendiri rupanya berawal dari tawaran Versace kepada Zayn Malik usai mengtahui bahwa kolaborasi koleksi sepatu milik Malik dengan Giuseppe Zanotti berhasil sukses besar.

Namun, Disisi lain, Versace sendiri pun mengaku bahwa pihaknya memang sudah lama tertarik untuk berkolaborasi dengan penyanyi PillowTalk tersebut semenjak dirinya seringkali menemani kekasihnya, Gigi Hadid dalam proses pemotretan.

“Aku memang bukan seorang penggemar One Direction, Namun saat aku melihat Hadid bersama dengannya saat pemotretan untuk Versace, Dia terlihat sangat dewasa dan bijaksana” jelas Donatella pada New York Times.

Kemudian, Versace pun mengatakan bahwa dirinya dan Malik pun akhirnya bercakap-cakap mengenai dunia mode.

“Dia bilang kepadaku betapa dia sangat menyukai fashion. Nah, mulai saat itulah akhirnya aku tahu bahwa dia merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi koleksi  tahun depan,” ungkapnya.

Kolaborasi Zayn Malik dan Versace ini sendiri bukanlah kerjasama yang pertama antara rumah mode yang berasal dari Italia tersebut dengan para musisi dunia. karena, sebelumnya, Versace sendiri telah berkolaborasi dengan penyanyi kondang semacam Lady Gaga serta M.I.A di tahun 2013.