Usai Lambe Turah, Giliran Deddy Corbuzier yang Disomasi Mario Teguh

Usai Lambe Turah, Giliran Deddy Corbuzier yang Disomasi Mario Teguh

KabarDunia.com – Kasus yang membelit semakin lama semakin melebar, Usai melaporkan pemilik akun Instagram Lambe Turah dan Hebohwow. Kali ini pihak telah melayangkan somasi terhadap selaku pembawa acara talkshow Hitam Putih. Pelayangan somasi terhadap ini sendiri dilandaskan adanya dugaan perusakan citra dan privasi dari Mario Teguh karena telah mengundang sosok Ario Kiswinar dalam acara talkshow miliknya tersebut.

Menanggapi adanya somasi terhadap dirinya tersebut, rupanya Deddy Corbuzier langsung memberikan responnya atas somasi Mario Teguh melalui akun Instagram miliknya. Dengan tenang Deddy Corbuzier pun mengaku bahwa dirinya tidak takut menghadapi somasi yang dilayangkan kepadanya, karena menurutnya dengan mensomasi dirinya berarti Mario Teguh juga telah dianggap melakukan pencemaran nama baik dirinya dan Deddy Corbuzier pun mengaku bahwa dirinya juga memiliki pengacara ternama yang siap untuk menghadapi somasi tersebut.

Deddy pun juga mengatakan, bahwa dalam acara yang dipandunnya tersebut tak ada yang salah. Karena pihaknya sendiri sebelumnya juga sempat menghubungi pihak Mario Teguh sendiri untuk ikut hadir dalam acaranya bersama dengan sosok Kiswinar. Namun, kala itu pihak Mario teguh tidak merespon dan akhirnya hanya sosok Kiswinar saja yang hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, Deddy Corbuzier pun melalui akun Instagramnya juga menantang Mario Teguh untuk datang kedalam acaranya serta mau bicara dalam 1 jam penuh untuk melakukan klarifikasi sesuai dengan versi dirinya. Tak hanya itu saja, Deddy pun juga mengaku siap untuk memfasilitasi kedua belah pihak untuk melakukan tes DNA guna mengetahui kebenaran yang ada di antara kedua belah pihak.

Pertama Bapak @marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat.. Kalau mmg mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke Team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih dimana bapak bisa bicara ttg kebenaran versi Bapak.. dan untuk INFO team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di Acara saya bahkan kami ingin menemui anda dgn Kiswinar.. apakah anda bersedia?… So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara spt yang anda inginkan.. bagaimana pak?.. Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan Somasi… menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya.. dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama.. Bukan hanya Bapak yang punya teman2 penting dll.. Kita sama Pak… Jadi intinya… yuk kita sebagai PRIA saya minta selesaikan baik baik… dibanding kita nanti SALING menSOMASI… saya undang anda ke Acara saya… silahkan bicara selama 1 jam penuh… dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung? Bapak bilang saat Kami mengundang Kiswinar tanpa persetujuan bapak… bukannya Bapak juga bilang kalau Kiswinar itu sudah Dewasa? Jadi mari saya undang balik.. Kalau Bapak benar pasti bapak mau… masa seorang motivator mau ketemu saya hrs lewat Somasi Pak? Bagaimana Pak Mario Teguh?.. ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau. Sama spt yang bapak Bilang.. kiswinar atau siapalah tau kok Bapak ada di KompasTV jadi cari bapak gampang.. nah Pak… saya juga tiap hari ada di Trans7… jadi cari saya gampang… telp saja saya pak…no manager saya ada di Profile kok Pak…

A photo posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on