Sempat Ragu, Ini Alasan Rina Nose yang Membuatnya Mantap Berhijab

Sempat Ragu, Ini Alasan Rina Nose yang Membuatnya Mantap Berhijab
KabarDunia.com – Jika anda amati, beberapa hari belakangan ada yang berbeda dengan sosok presenter ternama . Saat ini dia diketahui sudah mulai mantap untuk berhijab dalam kesehariannya. Keputusannya untuk berhijab ini pun juga tersirat dari sebuah postingan di akun Instagram miliknya beberapa hari yang lalu.

Rina Nose sendiri mengaku bahwa dirinya sebenarnya sudah cukup lama ingin mengenakan hijab dalam sehari-hari, Ia pun juga mengaku bahwa dirinya sudah seringkali mendapat hidayah untuk berhijab. Namun, sejak tiga tahun lalu Rina Nose mengaku masih belum menemukan jawaban mengenai ‘Kenapa seorang perempuan harus memakai jilbab’.

Rina Nose pun mengaku, bahwa selama ini dia berpikir asalkan Ia telah mengenakan pakaian tertutup, bersikap baik, melakukan kewajiban agama serta mengajak orang-orang pada kebaikan sudah cukup, tanpa harus berjilbab.

Setelah sekian lama tak mendapat kepastian mengenai kenapa harus berhijab, Rina Nose pun akhirnya kini sudah menemukan jawaban yang pas atas keraguannya selama ini. Rina Nose pun mengaku bahwa berhijab merupakan sebuah bentuk atas kepatuhannya terhadap perintah Allah SWT.

“Setelah proses pencarian, aku akhirnya menemukan jawaban yang menurutku paling logis, kenapa seorang perempuan harus menutupi seluruh tubuhnya. Yakni untuk menghormati dirinya sendiri dan untuk mencegah keburukan,” lanjut Rina Nose.

“Selain itu, alasan utama dari kenapa harus mengenakan hijab tak lain adalah sebagai bentuk kepatuhan serta penyerahan diri kepada Allah SWT,” pungkasnya.