From Zero To Hero, Kalahkan Arafah Aci Jadi Juara SUCA 2

From Zero To Hero, Kalahkan Arafah Aci Jadi Juara SUCA 2

KabarDunia.com – Sebuah kejutan terjadi di ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA) 2 Indosiar. Hal ini tak lepas dari keluarnya Aci menjadi juara SUCA 2. pada malam grand final SUCA 2 yang digelar tadi malam, Aci sukses mengalahkan kedua saingannya yakni Arafah dan Wawan.

Malam grand final SUCA 2 tadi malam sendiri dimulai oleh penampilan salah satu unggulan juara yakni Arafah. Komika cantik nan lucu asal Depok ini sendiri sukses menunjukkan penampilan ciamik dan membuat seluruh ruangan tertawa seperti biasanya dengan membawa materi untuk meroasting Raditya Dika.

Komika yang berikutnya tampil tak lain adalah Aci Tangerang. Penampilanya yang terus menanjak bahkan bisa sampai tembus malam grand final semalam sebenarnya tak diduga oleh banyak orang terlebih lagi para dewan juri. Namun, sikap tenangnya dan lucunya saat membawakan materi pengalamanya yang baru saja dibelikan motor oleh Raditnya Dika rupanya membuat dirinya mendapatkan banyak applause dari para penonton.

Sedangkan itu komika terakhir, Wawan Bekasi, gagal memberikan penampilan yang maksimal. pada awalnya materinya gagal mendapat respom hingga akhirnya pada akhirya ia juga berhasil mengambil hati juri lewat guyonanya.

Pada saat penentuan Juara SUCA 2. Akhirnya para juri pun mengumumkan bahwa ACI yang menjadi Juara SUCA 2. sedangkan itu, Arafah berhasil menempati posisi kedua dan Wawan menjadi juara ketiga.

Ketika mengetahui bahwa dirinya yang menjadi Juara SUCA 2, Aci pun sempat kehilangan kata-kata. Hingga akhirnya dia hanya bisa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada ayahnya, mentor, juri, dan kepada teman-temannya.

Meski sempat speechless sebelumnya, rupanya sebagai Juara SUCA 2, Aci tak kehilangan pesonanya, hal ini terlihat saat Direktur Indosiar memberikan hadiah kepadanya, dengan tampang tanpa dosa ia pun nyeletuk ” Terima kasih Pak buat hadiahnya, tapi cairnya cepatkan? gak kena pajak kan!”

Sontak saja ucapan dari Aci itu pun membuat pimpinan dari Indosiar tersebut merasa malu.