Pacaran dengan Celine Evangelista, Karir Stefan William Terancam?

Pacaran dengan Celine Evangelista, Karir Stefan William Terancam?

KabarDunia.com – Resminya jalinan kasih antara dan Celine Evangelista ternyata bisa sangat berpengaruh dalam perjalanan karir dari keduanya. Hal ini pun mulai terlihat dari minat para penggemar sinetron yang selama ini melambungkan nama , “Anak Jalanan”. Para penggemar sinetron “Anak Jalanan” ini rupanya menganggap bahwa sudah tak pantas lagi untuk menjadi bintang utama dalam sinetron ini.

Hal ini pun diperkuat dengan beredarnya sebuah kabar yang mengatakan bahwa Stefan William bakal segera digantikan perannya oleh Bryan Domani. Kabar mengenai pergantian pemain ini sendiri semakin santer terdengar usai beredarnya sebuah foto yang menampilkan adegan antara Reva (Natasha Wilona) dengan seorang cowok misterius yang tak lain adalah Bryan.

Mengenai semakin kencangnya isu tersebut, sutradara “Anak Jalanan”, Akbar Bhakti pun akhirnya mulai buka suara. Menurutnya hingga saat ini sendiri pihaknya masih belum punya rencana khusus untuk mengganti karaker Boy yang selama ini diperankan oleh Stefan William.

“belum,” jelas Akbar Bhakti ketika ditanyai mengenai isu pergantian Stefan William tersebut. “Soal sosok Boy sendiri sejauh ini masih belum ada rencana apa-apa.” Sementara itu, sebelumnya pun dari pihak produksi, SinemArt juga telah menegaskan bahwa Stefan William masih akan menjadi karakter Boy dalam sinetron “Anak Jalanan”.