Dian Pelangi Mendadak Gugat Cerai Suami, Kenapa?

Dian Pelangi Mendadak Gugat Cerai Suami, Kenapa

KabarDunia.com – Dikenal jauh dari gosip miring, sebuah kabar mengejutkan datang dari desainer kondang, Dian Pelangi. hal ini tak lepas dari kabar yang mengatakan bahwa saat ini pernikahannya dengan Tito Haris Prasetyo yang telah dibina selama lima tahun tersebut terancam kandas usai adanya laporan mengenai gugatan cerai yang diajukan oleh Dian Pelangi pada 14 Juli 2016 lalu kepada suaminya.

Kabar mengenai perceraian tersebut pun seolah semakin terlihat jelas dengan adanya data pendaftaran yang mana tertera dalam website milik Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Disana tertulis bahwa pihak Dian Pelangi yang telah terlebih dahulu dalam mengajukan gugatan perceraian tersebut.

“Dian Wahyu Utami binti Djamaloedin telah mengajukan gugatan cerai kepada Tito Haris Prasetyo bin Dr. K. Mohammad Akib dengan nomor perkara 1961/Pdt.G/2016/PA.JS,” demikianlah bunyi lampiran yang terdapat di website milik Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Selasa (9/8)

Sedangkan itu, Dian Pelangi dan Tito Haris sendiri bakal menjalani sidang perceraian perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Kamis tanggal 25 Agustus 2016 mendatang.

Sebagaimana yang telah diketahui, Pernikahan antara Dian Pelangi dengan Tito Haris sendiri terjadi pada bulan Januari 2011 silam. Hingga saat ini masih belum ada klarifikasi secara detail mengenai apa penyebab dari perceraian antara Dian Pelangi dengan Tito.