Iqbaal CJR Lanjut Sekolah di Amerika, CJR Terancam Bubar

Iqbaal CJR Lanjut Sekolah di Amerika, CJR Terancam Bubar

KabarDunia.com – Sebuah keputusan mengejutkan diambil oleh Iqbaal CJR. Usai 6 tahun lamanya Iqbaal beserta rekan-rekannya mereka menghibur masyarakat Indonesia, boyband yang awalnya beranggotakan remaja ini dikabarkan bakal bubar usai mundurnya Iqbaal Ramadhan dari CJR.

Seperti yang diketahui, boyband yang dulunya bernama Cowboy Junior ini sendiri beberapa tahun lalu sempat menjadi salah satu boyband remaja tersukses di Indonesia. hingga akhirnya salah satu personel mereka Bastian Steel memutuskan untuk keluar guna bersolo karir, Hilangnya Bastian pun akhirnya membuat manajemen mengganti nama menjadi CJR. Kali ini, CJR pun terpaksa kembali kehilangan seorang personelnya lagi yakni Iqbaal.

Namun, berbeda dengan Bastian yang mundur karena ingin bersolo karir, Iqbaal memilih keluar dari CJR karena ingin pergi ke Amerika guna melanjutkan sekolahnya. tak pelak keputusan ini pun membuat para rekan-rekannya di CJR merasa sedih.

Seperti misalnya yang diuangkapkan oleh Alvaro Maldini alias Aldi yang merasa bakal kesepian ketika mengerti akan ditinggal Iqbaal usai enam tahun lamanya selalu bersama.

Berbeda dengan Aldi, Kiki pun bersikap lebih tegar dan mendukung keputusan dari rekannya tersebut. terlebih lagi keputusannya untuk mundur adalah karena faktor pendidikan dan hal itu sangat baik, “Alasannya untuk mundur jelas (pendidikan), selagi itu memang baik, jadi kenapa kami enggak dukung.”

Hingga kini manajemen pun masih belum memberikan klarifikasi mengenai nasib dari CJR kedepannya, akankah tetap lanjut, berganti nama dan konsep atau justru terpaksa dibubarkan.