Krisna J Sadrach Personel Sucker Head Dikabarkan Meninggal Dunia

Krisna J Sadrach Personel Sucker Head Dikabarkan Meninggal Dunia

KabarDunia.com – Baru beberapa hari berduka, Kabar duka kembali menghampiri dunia musik Indonesia. Hari ini, Krisna J Sadrach sang personel dari sebuah grup musik beraliran metal yakni Sucker Head serta juga sang pendiri acara Hammersonic Festival dikabarkan meninggal dunia.

Krisna J Sadrach sendiri meninggal dunia pada hari Selasa (2/8). Kabar duka tersebut kini sudah mulai menghiasi media sosial. Seperti misalnya akun resmi dari Seringai, @Seringai yang mana mereka mengabarkan dengan menulis “RIP Krisna Sadrach – Suckerhead. you will be missed.”

Tak hanya itu saja, akun resmi hammersonic pun juga turut mengumumkan kabar meninggalnya dari pemain bass yang beraliran metal tersebut. “Rest in peace @KrisnaSadrach. You will be missed,” tambah akun ‏@hammersonicfest.

Roy Jeconiah, Sang vokalis dari band Boomerang pun juga turut menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya sosok Krisna J Sadrach. Vokalis yang memiliki suara serak ini pun mengaku bahwa dirinya cukup mengenal dekat sosok almarhum. “Selamat jalan saudaraku humble giant rocker Krisna J Sadrach, GOD loves you,” tulis Roy melalui akunnya yang bernama ‏@Jecovox.

Menurut informasi yang didapat, Krisna sebelumnya memang sedang sakit, dia pun mendapatkan perawatan di RS Dharmais, Jakarta. Menurut kabar yang beredar, sosok almarhum sendiri sebelumnya harus berjuang untuk melawan kanker paru-paru yang sedang dideritanya.