Serangan Jantung, Mike Mohede Indonesian Idol Meninggal Dunia

Serangan Jantung, Mike Mohede Indonesian Idol Meninggal Dunia

KabarDunia.com – Sebuah kabar duka menyelimuti panggung musik Indonesia. Kali ini Mike Mohede penyanyi dengan suara khas yang tak lain merupakan juara dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut akhirnya telah tutup usia pada Minggu (31/7/2016).

Kabar Meninggalnya Mike Mohede ini pun sontak membuat ucapan duka mengalir deras melalui akun Twitter miliknya. Salah satunya adalah datang dari rekan sesama penyanyi solo serta sesama lulusan Indonesian Idol, Kunto Aji.

“Innalillahi wa innaillaihi roji’un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike mohede,” cuit Kunto Aji pada akun Twitter miliknya.

Berdasarkan informasi yang berhasil didapat, Mike Mohede sendiri meninggal dunia akibat terkena serangan jantung. namun, sayangnya masih belum ada rilisan secara resmi mengenai kondisi terakhir dan berada di mana saat ini jenasahnya.

Mike Mohede sendiri lahir pada tanggal 7 November 1983. Suaranya yang merdu akhirnya sukses mengantarkannya menjadi seoran penyanyi solo pria papan atas Indonesia. Ia sendiri pernah meluncurkan album pada tahun 2005 silam. Kemudian pada album keduanya, ia menggandeng sejumlah penyanyi ternama Indonesia lainnya seperti misalnya Badai eks Kerispatih, Saykoji serta Maria Shandi. Hingga akhirnya pada tahun 2015 lalu Mike meluncurkan album ketiganya.