Ramalan Soal Asmara Cita Citata Terbukti, Ini Saran Mbah Mijan

Ramalan Soal Asmara Cita Citata Terbukti, Ini Saran Mbah Mijan KabarDunia.com_Ramalan-Soal-Asmara-Cita-Citata-Terbukti-Ini-Saran-Mbah-Mijan_cita citata

KabarDunia.com – Pedangdut cantik, Cita Citata rupanya harus kembali menelan pil pahit dalam kisah asmaranya. Pasalnya Cita Citata pun kembali harus legowo usai dikabarkan putus dengan salah seorang anggota DPR yang bernama Amri Tuasikal beberapa waktu lalu. Hal ini pun juga menjadi yang kesekian kalinya usai sebelumnya ia juga terpaksa mengikhlaskan kisah asmaranya dengan sejumlah pria berakhir begitu saja.

Mendengar mengenai kabar akan kandasnya kisah asmara dari Cita Citata dengan Amri ini, rupanya membuat sang paranormal, Mbah Mijan langsung ikut bereaksi. Pasalnya peramal yang cukup terkenal beberapa tahun terakhir ini pun sudah sejak awal menduga akan hal ini. Kala itu, dia pun huga telah menduga bahwa hubungan Cita Citata dengan Amri ini memang tak akan berjalan mulus dan lama.

“Aura dari pasangan Cita Citata dengan Amri Tuasikal ini belum tampak ada pink-nya. Tanda ini bisa jadi berakibat kandas,” tulisnya melalui akun twitternya yang bernama @mbah_mijan kala itu, Sabtu (11/6) silam.

Paranormal yang juga membuka praktek di sebuah komplek Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini pun juga menyebutkan bahwa Cita Citata mempunyai warna aura cokelat pekat yang mana menurut primbon asmara hal ini memiliki tingkat sial yang tinggi.

Akhirnya, semua yang diramalkan oleh mbah mijan ini pun terbukti. Ramalannya mengenai asmara dari pelantun Goyang Dumang itu terbukti. Sebagai sosok yang peduli dengan Cita Citata, peramal yang pernah bermain dalam film Cipali KM182 ini pun akhirnya kembali bercuit melalui akun miliknya.

“Malam gini dicolek sama fansnya Cita Citata, Sini Cit diruwat, mbah kasian, kamu itu imut,” tulisnya, pada Minggu (31/7) dinihari.

Menurut pengakuan dari Host Jejak Paranormal ini, sebenarnya ada dua artis yang saat ini memiliki aura berwarna cokelat pekat yang sebenarnya masuk kedalam daftar calon ruwatannya pada tahun 2016 ini jika mereka mau. “Rina Nose dan Cita Citata,” ungkap Mbah Mijan.