Innalillahi, Hendrik Ceper Meninggal Dunia Pagi Tadi

Innalillahi, Hendrik Ceper Meninggal Dunia Pagi Tadi

KabarDunia.com – Setelah sempat koma beberapa minggu, aktor sekaligus Hendrik Ceper akhirnya meninggal dunia. Sebelumnya, kondii dari Hendrik Ceper sebenarnya sudah mulai stabil, namun, kesehatan Hendrik Ceper mendadak memburuk. Menurut informasi yang didapat, Hendrik Ceper meninggal dunia pagi tadi di RS Medika Citra Utama.

Kabar duka ini sendiri disampaikan langsung oleh Daus Mini lewat sebuah postingan foto yang ada di dalam akun Instagramnya. Sontak, kabar duka ini pun langsung dihujani komentar serta ucapan duka cita dari para netizen atas meninggalnya aktor yang bertubuh mungil ini.

Seperti yang telah diketahui, sejak tanggal 21 Juni lalu, Hendrik Ceper mendadak dilarikan menuju ke rumah sakit guna mendapatkan sejumlah perawatan intensif. menurut dari keterangan dokter, aktor yang biasa bermain di FTV tersebut mengalami gangguan pada bagian jantung dan ginjalnya.

Hendrik Ceper sendiri memang beberapa waktu belakangan juga sudah mulai menghilang dari layar kaca, bahkan minimnya job dan syuting pun akhirnya membuatnya terpaksa bekerja di pabrik. Hal ini tentu sangat kontras jika dibandingkan beberapa tahun lalu dimana dia hampi setiap hari menghiasi layar kaca lewat aksi-aksinya di sejumlah judul FTV. Tak hanya itu saja, Ia pun juga dulu seringkali muncul di acara-acara talkshow.