Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila Akan Nikah, Ini Harapan Marshanda

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila Akan Nikah, Ini Harapan Marshanda

KabarDunia.com – Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila dikabarkan bakal segera menikah, mengetahui hal itu, Marshanda yang juga mantan istri dari Ben Kasyafani pun menaruh harapan yang cukup besar pada pernikahan Ben Kasyafani dengan Nesyana Ayu Nabila tersebut. Hal ini tak lepas dari masalah anak Ben saat masih dengan Marshanda yakni Sienna Ameerah Kasyafani.

Seperti yang diketahui, Sienna merupakan anak semata wayang dari pernikahan Marshanda dengan Ben Kasyafani. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk bercerai pada tanggal 25 November 2014 silam, mengingat psikis dari Marshanda yang kurang baik saat itu, hak asuh dari Sienna pun akhirnya jatuh ditangan Ben Kasyafani.

“Aku berharap agar calon pasangannya Ben (Nesyana Ayu Nabila) bisa benar-benar sayang juga sama Sienna. Ben kan niatnya memang taaruf,” ungkap perempuan yang baru saja putus dengan pacarnya, Egi John tersebut, Rabu (29/6/2016).

Marshanda sendiri mengaku bahwa dirinya juga sudah bertemu serta mengobrol banyak dengan Nesyana Ayu Nabila. Tak hanya itu, Mereka pun juga tak lupa untuk membahas masalah akses jika suatu saat Marshanda ingin bertemu dengan anaknya Sienna.

“Ada beberapa hal aku berharap bisa lebih. Aku berharap bisa menjadi seorang ibu, aku juga pengin bisa sama-sama terus dengan Sienna,” ujar Marshanda.

“Selain itu, aku pun berpesan sama dia semoga dia bisa lebih banyak belajar, dia masih muda dan langsung menjadi seorang ibu, Semoga dia benar-benar bisa sayang sama Sienna,” lanjutnya.

Ben dan Ines sapaan Nesyana Ayu Nabila sendiri berencana bakal melangsungkan pernikahan mereka di The Ritz-Carlton Hotel Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada tanggal 30 Juli 2016 mendatang