Ingin Berkeluarga, Lagu Ihsan Tarore dan Denada Jadi Single Terakhir?

Ingin Berkeluarga, Lagu Ihsan Tarore dan Denada Jadi Single Terakhir?

KabarDunia.com – Berhasil memenangkan kompetisi bernyanyi kedua kalinya rupanya tak membuat Ihsan Tarore lantas menjadi star sindrom, alih-alih bakal mengeluarkan single atau album baru, Ihsan Tarore justru ingin berhenti dari dunia hiburan. Sontak saja berita ini cukup mengagetkan banyak pihak terutama para fansnya.

Penyanyi yang pertama kali terkenal lewat Indonesian Idol tersebut mendadak mengumumkan mengenai keputusannya untuk berhenti melalui akun media sosialnya. Ihsan Tarore sendiri memilih mengundurkan diri karena mengaku ingin fokus untuk berbisnis serta berkeluarga.

“Iya sebenarnya saya ingin fokus ke keluarga dan bisnis sih,” Jelas Ihsan Tarore ketika ditemui di studio Global TV, Senin (27/6/2016).

Lebih lanjut lagi, Ihsan Tarore pun juga memaparkan sejumlah rencananya kedepan. Tak hanya ingin fokus kepada keluarga serta bisnis, ternyata Ia pun juga mengaku ada banyak hal lain yang selama ini menanti dirinya.

Sementara itu, single duetnya bersama dengan Denada bisa dipastikan bakal menjadi karya terakhirnya dalam dunia musik Indonesian. Single duet tersebut diantaranya berjudul Pujaanku serta Jangan Ada Dusta Diantara Kita.