Galau Diputus Taylor Swift, Calvin Harris Siapkan Album Patah Hati

Galau Diputus Taylor Swift, Calvin Harris Siapkan Album Patah Hati

KabarDunia.com rupanya masih belum bisa move on dari putusnya hubungannya dengan Taylor Swift. Terlebih lagi, belum lama ini Taylor Swift kerap kali tampil mesra dengan pacar barunya, hal ini rupanya membuat semakin merasa galau. Kegalauan dari ini sendiri semakin terlihat usai salah satu sumber terdekatnya mengatakan bahwa Calvin saat ini sedang sibuk menggarap lagu baru.

“Calvin merasa berbicara secara terbuka bukanlah sebuah cara yang benar, Mengungkapkannya melalui musik mungkin merupakan pilihan yang jauh lebih baik,” ungkap rekannya tersebut, Selasa (21/6/2016).

Hal ini pun mungkin juga sebagai jawaban mengenai sikap bungkam yang selalu ditunjukkan oleh Calvin Harris saat ditanyai oleh para wartawan. Ia rupanya lebih memilih untuk memendam semua perasaannya lalu dituangkan kedalam alunan musiknya.

“Dia kini sedang sibuk mengerjakan sejumlah musik baru serta telah merenungkan mengenai beberapa lagu yang berkaitan dengan patah hati, kebohongan, serta kehilangan cinta,” imbuh sang sumber.

Uniknya, Dalam menggarap lagu barunya ini Calvin Harris bahkan berencana untuk berkolaborasi dengan Kanye West. Seperti yang diketahui, hingga saat ini sendiri baik Kanye maupun Taylor Swift sendiri memang sedang terlibat sebuah perseteruan.

“Kanye West sudah siap untuk melakukan bersama dengan Calvin dan Rihanna. Sekarang Calvin Harris sendiri sudah tak lagi bersama dengan Taylor Swift, jadi segala sesuatunya masih mungkin saja untuk terjadi,” pungkasnya.