Cantik Berhijab, Ini Alasan Cut Meyriska Masih Belum Bisa Konsisten

Cantik Berhijab, Ini Alasan Cut Meyriska Masih Belum Bisa Konsisten

KabarDunia.com – Karir Cut Meyriska dalam dunia akting beberapa tahun terakhir terus menanjak, namun dibalik kesuksesan yang telah diraihya ini ada sebuah keinginan yang masih belum bisa ia penuhi, salah satunya adalah masalah berhijab. Cut Meyriska pn sadar jika berhijab merupakan salah satu perintah agama yang sudah seharusnya dijalani oleh sebagai seorang wanita muslim.

Namun, rupanya Cut Meyriska yang datang dengan mengenakan hijab dalam acara peluncuran single dari ‘Jilbab Traveler’ tersebut akhirnya pun memberitahukan alasan kenapa keinginannya untuk berhijab belum bisa dilakukan saat ini.

“Kalau aku sudah siap. Tapi saat ini aku kan masih ada kontrak sinetron. Apalagi disana peranku antagonis,” ungkapnya Cut Meyriska.

Selama ini, hijab sendiri sebenarnya sudah dekat dengan kehidupan Cut Meyriska. Bintang sinetron Anak Jalanan ini pun mengaku bahwa sebenarnya dalam kesehariannya ia sering memakai hijab. Apalagi ketika ia sedang berada di kampung halamannya yakni Aceh dan Medan.

Keinginan untuk konsisten berhijab pun diakui oleh Cut Meyriska sebenarnya bukan karena adanya dorongan siapapun. Bahkan Cut Meyriska pun mengatakan bahwa baik kedua orangtua maupun keluarganya sama sekali tidak pernah memaksa dirinya agar ia wajib mengenakan hijab. Ia pun juga berharap jika kelak dia bisa menutup aurat dengan cara berhijab secara konsisten.

“Orangtua sih membebaskan. Mamah menyerahkan semua keputusannya ke aku” tandasnya.