Istri Lahirkan Anak Kedua, Ini Makna Nama dan Harapan Zumi Zola

Istri Lahirkan Anak Kedua, Ini Makna Nama dan Harapan Zumi Zola

KabarDunia.com – kabar bahagia datang dari artis sekaligus gubernur Jambi, Zumi Zola. Pasalnya sang istri baru saja melahirkan seorang putra kedua merekapada hari rabu, 22 juni 2016 lalu. Putra kedua Zumi Zola yag diberi nama Zhafran Ziyadh At Thahirah Zola ini lahir di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Pondok Indah, jakarta. menyabut putra kedua mereka ini, Zumi Zola beserta sang istri pun kemarin akhirnya menggelar acara sesi jumpa pers untuk mengumumkan kelahiran dari buah hati merekatersebut.

Di dalam sesi jumpa pers tersebut, pun dengan bangga memperkenalkan nama dari anak keduanya tersebut. Tak hanya itu saja, Zumi Zola pun juga memberikan penjelasan mengenai makna dari nama putra keduanya tersebut yakni Zhafran Ziyadh At Thahirah Zola.

“Zhafran itu artinya kemenangan yang muliia, nama ini terinspirasi dari kemenangan kami saat pilgub kemarin,” ungkapnya.

Tak hanya sampai disitu saja, pria yang kini berusia 36 tahun ini pun juga menyematkan sebuah harapan dibalik nama putra keduanya tersebut. Zumi pun sangat  berharap, kelak Zhafran bisa menjadi seorang anak yang kuat serta bisa memberikan pengaruh yang baik kepada lingkungan sekitarnya.

“Kita sangat berharap supaya kelak Zhafran tumbuh kuat serta baik untuk sekelilingnya,” tutupnya.