Berubah Drastis, Penampilan Fahrani Kini Buat Sedih dan Kagum Netizen

Berubah Drastis, Penampilan Fahrani Kini Buat Sedih dan Kagum Netizen 2

KabarDunia.com – Masih ingatkah anda dengan  sosok Fahrani Empel? Fahrani merupakan aktris cantik yang menjadi pemeran Jani dalam film ‘Radit dan Jani’ yang tayang beberapa tahun yang lalu. kala itu Fahrani tampil cukup eksotis dengan kulit kecoklatannya. lama tak terdengar namanya, kini namanya mendadak menjadi perbincangan usai sejumlah media yang menampilkan foto terbarunya yang sudah jauh berbeda dibanding dulu.

Jika dulu anda melihat sosok Fahrani yang cantik dengan rambut panjangnya, sebuah foto terbaru menunjukkan bahwa kini dia tampil nyentrik dengan gaya tomboy bak seorang lelaki lengkap dengan piercing dan tattoo.

Sontak saja perubahan itu membuat netizen terhenyak, tak hanya itu saja, banyak pula netizen yang menyesalkan keputusan dan kondisi dari Fahrani kini. Namun rupanya dibalik semua perubahan nyentrik yang dilakukannya tersebut ada nilai positifnya.

Meski dirinya sudah tidak pernah tampil di televisi lagi, bukan berarti sinar bintangnya meredup. memiliki bakat dan minat fashion yang bagus, wanita berusia 31 tahun ini pun kini sukses menjadi model langganan brand terkenal di luar negeri.

Tak hanya tampil diatas catwalk saja bahkan Fahrani pun juga seringkali mucul pada majalah-majalah fashion dari sejumlah brand. Selain itu, kini wanita yang sering disapa Fa’ itu pun juga turun ke dunia bisnis fashion dan membuka showroom di Milan, Italia. bahkan salah satu koleksinya pun juga sempat digunakan oleh penyanyi papan atas Rihanna.

Berubah Drastis, Penampilan Fahrani Kini Buat Sedih dan Kagum Netizen
Festival Cannes yang beum lama ini digelar pun juga menjadi saksi bisu atas kesuksesan Fahrani dalam dunia model dan fashion. tampil dengan pakaian yang serba hitam serta dandanan yang gelap. Ia sukses menjadi pusat perhatian dalam gelaran tersebut.

So, mungkin Fahrani yang kini bukanlah sosok pemeran Jani yang tampil eksotis dan cantik dengan rambut panjangnya, mungkin sebagian orang juga berharap dia kembali lagi menjadi seperti Fa’ yang dulu, tapi terlepas dari itu, dengan kesuksesan yang berhasil ia raih dengan perubahan yang cukup nyentrik ini, apa salahnya untuk kita dukung bukan? Toh, dia juga kini lebih ‘bersinar’ di dunia yang dia sukai.