Diserang Fans Stefan William-Natasha, Ini Kata Celine Evangelista

Diserang Fans Fanatik Stefan-Natasha, Ini Kata Celine Evangelista

KabarDunia.com – Putusnya hubungan Stefan William dengan Natasha Wilona rupanya masih belum bisa diterima oleh fans, kali ini nama artis Celine Evangelista yang menjadi incaran kemarahan dari fans setia pasangan yang terkenal berkat sinetron ‘Anak Jalanan’ tersebut. Pasalnya fans menuduh bahwa sosok Celine Evangelista adalah sosok orang ketiga atas berakhirnya hubungan pasangan tersebut. Menanggapi banyaknya fans dari Stefan William dan Natasha Wilona yang menyalahkannya itu pun mmebuat mantan istri dari Dirly Indonesian Idol tersebut pun membantah tegas mengenai tuduhan fans setia Stefan-Natasha tersebut.

“Sama Stefan itu mah cuma temenan aja,” jelas Celine Evangelista saat ditemui di Gedung Trans TV, Rabu (22/6).

Kecurigaan fans fanatik Stefan-Natasha ini sendiri berawal dari beredarnya foto yang menunjukkan sosok Celine Evangelista sedang bersantai di dalam sebuah mobil. fans Stefan-Natasha pun meyakini jika mobil tersebut tak lain adalah mobil milik Stefan William.

Tak hanya itu, beredar juga sebuah foto yang berasal dari fans yang juga menunjukkan bahwa keduanya sedang berbelanja bersama. mengetahui hal itu, Celine Evangelista pun akhirnya sempat diserang oleh sekelompok fans fanatik dari Stefan-Natasha.

“Makin diomongin, nanti jadi makin banyak juga yang hujat aku. Udah ah,” imbuhnya.

Meskipun menolak tuduhan yang dituduhkan fans, Celine Evangelista sendiri juga tak menampik jika Stefan William adalah sosok pria idaman bagi wanita.

Saat coba ditanya kepada mantan suaminya, Dirly. Ia pun juga mengatakan bahwa Celine Evangelista memang diketahuinya hanya sekadar rekan kerja saja dengan Stefan William “Yang saya tahu mereka hanya berteman,” tutup Dirly.