Dapat Banyak Dukungan, Citra Kirana Berencana untuk Segera Berhijab

Dapat Banyak Dukungan, Citra Kirana Berencana untuk Segera Berhijab

KabarDunia.com – Siapa yang tak mengenal sosok cantik bernama Rumana dalam sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” yang diperankan oleh aktris mudah Citra Kirana. Selama itu pula terbentuk persepsi di masyarakat atas sosok Rumana yang cantik berhijab. Namun sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari Citra Kirana sendiri masih belum berhijab meskipun banyak yang orang mendukungnya untuk berhijab. Setelah cukup lama membintangi sosok Rumana dan banyaknya dukungan itulah rupanya sukses membuat Citra Kirana mulai merasa mantap untuk memutuskan berhijab.

Belum lama ini, Citra Kirana yang ditemui pun mengaku bahwa dirinya saat ini tengah dalam masa untuk berhijrah menjadi lebih baik dengan berhijab. Menurutnya, hidayah untuk berhijab pasti akan segera datang dari Yang Maha Kuasa.

“Saat ini masih proses belajar untuk berhijab,” jelas Citra kirana saat ditemui di Menteng, Jakarta (19/6/2016).

Citra Kirana pun juga mengaku bahwa dirinya mendapat banyak sekali dukungan atas keputusannya kali ini. Artis yang berusia 22 tahun ini pun mengungkapkan bahwa fans dan keluarganya juga turut menyambut baik keputusannya.

“Semua support(berhijab) kok. Orang-orang yang ada di lokasi syuting, fans dan keluarga,” lanjutnya.

Citra Kirana sendiri pun juga mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi agar dapat berhijab di kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, ia pun selalu berdoa agar dirinya bisa semakin mantap lagi dalam mengambil keputusan untuk berhijab ini.