Anton Yelchin ‘Chekov’ Star Trek, Aktor Muda yang Tewas Mengenaskan

Anton Yelchin 'Chekov' Star Trek, Aktor Muda yang Tewas Mengenaskan

KabarDunia.com -Sebuah kabar duka datang dari Anton Yelchin, pemain film fenomenal Star Trek tersebut dikabarkan meninggal dunia usai mengalami sebuah kecelakaan fatal yang membuat dirinya terjepit di dalam mobilnya sendiri.

Anton Yelchin sendiri saat ditemukan sudah dalam keadaan terjepit diantara mobil serta kotak surat yang terbuat dari bata. Menurut keterangan saksi, mesin mobil Anton Yelchin saat ditemukan dalam keadaan sedang menyala, namun masih dalam posisi gear netral.

Jika diperhatikan, Kondisi jalanan di tempat kejadian memang cukup menanjak dan curam. Namun yang masih menjadi pertanyaan adalah dengan kondisi mobil yang seperti itu masih belum diketahui secara pasti mengapa Anton Yelchin berada di luar mobilnya.

Anton Yelchin sendiri meninggal dunia saat ditemukan di rumahnya sendiri, di Los Angeles. Salah seorang temannya yang sedang mencarinya untuk menanyakan alasan kenapa sang pemeran Chekov tersebut tak hadir dalam acara gladiresik pada hari itu pun tanpa sengaja menemukan Yelchin sudah dalam keadaan yang mengenaskan.

Kematian dari Anton Yelchin ini pun sontak membawa duka yang cukup dalam. Jhon Cho, salah seorang aktor yang juga bermain bersama dalam Star Trek pun mengungkapkan rasa sedihnya melalui akun Twitter miliknya, “Aku sangat menyayangimu Yelchin. Dia merupakan seorang seniman sejati – aneh, indah dan pemberani. Dia merupakan sahabat serta anak yang sangat hebat.”

Anton Yelchin sendiri lahir di Rusia dan meninggal dalam usianya yang baru menginjak 27 tahun. Sepanjang hidupnya, Yelchin sudah beberapa kali membintangi beberapa sekuel star trek serta film lainnya antara lain, Star Trek Beyond, Star Trek Into Darkness, 5 to 7 serta We Don’t Belong Here. Yelchin sendiri sebanrnya juga sudah dijadwalkan bakal membintangi sejumlah film yang bakal tayang pada tahun 2016 dan 2017 mendatang, namun sayang kini ia sudah tiada.