Andika Gabung Lagi, Kangen Band Siap Hebohkan Dunia Musik Lagi

Andika Gabung Lagi, Kangen Band Siap Hebohkan Dunia Musik Lagi

KabarDunia.com – Kabar bahagia datang dari salah satu band papan atas, Kangen Band. usai sempat kehilangan pamor sejak kehilangan duo personel utama mereka, yakni Andika dan Dodhy selama beberapa tahun belakangan. Kangen band disebut-sebut bakal segera melakukan comeback mereka dengan mengusung sang mantan vokalis mereka Andika.

Kini, Andika akhirnya secara resmi kembali menjadi bagian dari Kangen Band. Dengan kembalinya Andika ini, maka bisa dibilang Kangen Band seolah lahir kembali layaknya saat melakukan awal debut mereka, meskipun hingga kini Dodhy masih belum menyatakan akan kembali bergabung juga. Dengan hadirnya Andika ini, para personel lainnya pun berharap Kangen Band bakal kembali merengkuh puncak popularitasnya seperti beberapa waktu silam.

“Band ini fenomenalnya dan juga besarnya berawal dari sini. Gue juga sadar satu hal, saat gue tanpa teman, gue bukanlah siapa-siapa. Jadi gue pun nunggu untuk dipanggil lagi sama teman-teman. Ternyata saat dipanggil diajak untuk ngeband lagi” ujar Andika ketika sesi jumpa pers yang digelar di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Andika sendiri mengibaratkan bahwa dirinya adalah seorang musafir yang mana memang sedang melakukan sebuah perjalanan. Berkelana ke sejumlah jenis band namun akhirnya malah balik lagi ke band yang sudah membesarkan namanya tersebut. Kembalinya dia ke Kangen Band kali ini pun diakuinya dengan membawa segudang pengalaman serta pelajaran yang baru.

“Sekarang sudah semakin dewasa, dan pemikiran pun juga sudah enggak kenakan-kanakan lagi. Sekarang waktunya cari duit untuk anak, kalau kemarin masih belum ada pikiran ke arah situ,” lanjut Andika kangen Band.

Rezka, Iim, Bebe, Izzy, Tama dan Andika sendiri berencana bakal segera mengeluarkan sebuah single baru yang mana diusahakan seusai lebaran ini. bahkan bukan hanya sebuah single saja, menurut informasi, Kangen Band bahkan sudah mulai mempersiapkan album baru mereka yang berjudul “Kembalilah”.