Artis Tampan, Restu Sinaga Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Artis Tampan, Restu Sinaga Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

KabarDunia.com – Narkoba rupanya seringkali dijadikan pelarian bagi sejumlah artis Indonesia, Pada kali ini giliran aktor tampan, Restu Sinaga yang tertangkap pihak kepolisian Polda Metro Jaya akibat tertangkap ketika dirinya sedang asik mengonsumsi narkoba pada kamis malam kemarin.

Ketika wartawan mencoba untuk mengkonfirmasi terkait penangkapan Restu Sinaga ini, Kompol Purwanta selaku Humas Polres Jakarta Selatan, mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih belum mengetahui mengenai ditangkapnya Restu Sinaga karena narkoba tersebut.

“Masih belum dengar. Nanti saya coba cek dulu,” ungkap Purwanta saat coba dihubungi melalui pesan singkat untuk menanyakan masalah penangkapan Restu Sinaga tersebut.

Namun, pernyataan yang berbeda didapat dari Kompol Vivick Tjangkung selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Ia pun bahkan sudah membenarkan mengenai kabar ditangkapnya Restu Sinaga tersebut.

“Benar dia ditangkap semalam. Saat ini masih diproses serta diperiksa,”  jelas Vivick kepada para wartawan yang berkumpul di Mapolres Jakarta Selatan.

Selain itu, pihak Polres Jakarta Selatan pun mengaku bahwa saat ini pihaknya masih menjalani pemeriksaan terhadap Restu Sinaga terkait keterlibatan dirinya barang haram tersebut.

“Saya masih belum bisa menjelaskan narkoba jenis apa yang digunakan. Karena saat ini masih di asesmen. Jika nanti keluar hasilnya, baru bisa diputuskan mengenai statusnya” pungkas Vivick.

Restu Sinaga sendiri lahir pada 21 September 1974, Ia mengawali kariernya sebagai seorang model mulai tahun 2002 silam. Namanya sendiri mulai dikenal sejak ia ikut membintangi film yang berjudul Cinta Silver bersama dengan Luna Maya serta Cathrine Wilson pada tahun 2005.