Saipul Jamil: ‘Giliran Diajak Makan Ngumpul, Pas di Penjara Begini’

Saipul Jamil 'Giliran Diajak Makan Ngumpul, Pas di Penjara Begini'

KabarDunia.com – Ada sebuah pepatah yang berbunyi “teman yang baik akan selalu ada meskipun disaat kita sedang susah”, Namun sepertinya hal ini tak berlaku untuk Saipul jamil. Bak sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin ini yang lebih tepat untuk menggambarkan kondisinya saat ini. Sejak dirinya tersandung kasus dugaan pelecehan beberapa waktu yang lali, kini Saipul jamil pun mulai merasakan apa arti kehilangan, mulai dari pekerjaanya, hartanya serta teman-temannya yang kini seolah mulai pergi meninggalkannya.

Bahkan belum lama ini pun Saipul Jamil juga sempat mengutarakan isi hatinya tentang perasaanya yang merasa sedih dan kesepian. Saipul Jamil pun mengungkapkan jika kini teman-teman artisnya yang dulu kerap kali bersama justru tak ada lagi yang menjenguknya, hal ini pun terlihat saat ia harus melakukan sidang lanjutan minggu lalu, Senin (23/5).

Saipul Jamil pun mengaku sedih lantaran ia merasa teman-temannya yang dulu hanya mau berteman dan mengerubunginya di saat dirinya senang saja. Namun sekarang disaat dirinya sedang dililit masalah, Saipul Jamil justru merasa kesepian.

“Kadang saat kondisi sedang kaya gini orang-orang pada menghilang, padahal justru orang yang kaya saya ini sebenarnya butuh support, kasih sayang serta perhatian.” imbuh Bang Ipul.

Tak hanya itu saja, mantan suami Dewi Perssik ini pun juga sempat menyindir teman-temannya dengan bilang “Giliran diajak makan aja pada ngumpul, Giliran pas di penjara begini”.

Bang Ipul pun juga mengaku bahwa dirinya saat ini berharap agar kasus yang melilitnya saat ini bisa segera selesai. tak hanya itu saja, bang Ipul pun juga meminta doa kepada semuanya, mengingat pada hari ini dia bakal kembali menjalani sidang lanjutan terkait kasus pemalsuan umur yang dilakukan oleh DS korbannya.