Anang dan Ashanty Ingin Anaknya Berhijab, Ini Jawaban Aurel Hermansyah

Anang dan Ashanty Ingin Anaknya Berhijab, Ini Jawaban Aurel Hermansyah

KabarDunia.com – Selama ini penampilan dari Aurel Hermansyah seringkali menjadi pusat perhatian dari netizen. entah itu berupa pujian karena penampilannya yang terlihat cantik atau justru hujatan karena penampilannya yang kurang sesuai dengannya. melihat hal itu, kedua orangtuanya Anang Hermansyah serta Ashanty rupanya selama ini memendam keinginan agar anaknya tersebut mau menjaga penampilannya dengan cara mengenakan jilbab. tak hanya itu saja keinginan Anang agar Aurel Hermansyah berhijab pun juga didasari karena tak lama lagi Aurel bakal menjadi seorang kakak dari ketiga adiknya.

Mantan juri Indonesia Idol ini pun juga mengaku sangat berharap agar putrinya saat masih bersama dengan Krisdayanti tersebut, kelak bisa menjadi sosok teladan yang baik bagi semua adik-adiknya.

Saat ditemui di kediamannya yang berada di Cinere, Jakarta Selatan, Anang Hermansyah pun tanpa ragu mengatakan “Aurel itu kakak pertama jadi harus pakai hijab,”.

Namun rupanya keinginan dari Anang Hermansyah agar bisa melihat anaknya berhijab masih belum bisa dikabulkan oleh Aurel Hermansyah untuk saat ini. Wanita yang sudah berusia 17 tahun tersebut pun mengaku bahwa dirinya saat ini masih belum siap untuk berpakaian muslimah dan berhijab.

“Memang banyak yang bilang kalau bagusan pas pakai kerudung, tapi aku masih belum siap,” jawab Aurel Hermansyah.

Tak hanya ayahnya saja, bahkan sang bunda, Ashanty pun juga sangat mendukung dari keinginan suaminya tersebut. Bahkan Ashanty pun sebenarnya juga sudah seringkali membujuk Aurel agar mau mengenakan jibab, namun rupanya saat ini Aurel masih belum mau karena mengaku masih belum siap.