Sedang Heboh Soal Hukuman Kebiri, Ini Kata Saipul Jamil

Sedang Heboh Soal Hukuman Kebiri, Ini Kata Saipul Jamil

KabarDunia.com – Beberapa hari belakangan ini hukuman kebiri seolah menjadi bahasan dan perdebatan banyak orang, hal ini sendiri bermula dari usulan pemerintah untuk menghukum kebiri para pelaku kejahatan seksual dengan cara kebiri. hukuman kebiri ini sendiri dilakukan dengan cara memasang sebuah alat pendeteksi elektronik kepada sang pelaku, bahkan tak tanggung-tanggung saking seriusnya pemerintah untuk mengkaji hal ini, Presiden Jokowi pun sampai mengeluarkan Perpu baru mengenai hukuman kebiri ini. namun hal ini rupanya hanya ditanggapi secara dingin oleh Saipul Jamil.

Hal ini tak lepas lantaran, Saipul Jamil sendiri tak merasa jika kasus yang sedang membelitnya saat ini jauh berbeda dengan bahasan tersebut. Karena itu mantan suami dari pedangdut Dewi Persik tersebut seolah enggan untuk berkomentar banyak mengenai bakal digelarnya hukuman kebiri bagi para pelaku kejahatan seksual.

“Saya ini kan difitnah, jadi beda sama kasus saya,” jawab Saipul Jamil ketika ditemui di Polda Metro Jaya.

Bahkan selain menolak jika kasus yang membelitnya saat ini jika disamakan dengan sejumlah kasus kekerasan seksual yang terjadi pada anak-anak yang lainnya, Saipul Jamil kini pun justru tengah sibuk melaporkan balik DS terkait adanya pemalsuan identitas yang digunakan selama ini.

“Alhamdulillah sudah di-BAP perihal pemalsuan umur. Tahun kelahirannya diduga palsu. Dia (DS) jelas bukan anak-anak,” pungkas bang Ipul.

Mengenai kasus dugaan pencabulan yang saat ini sedang menimpanya, Saipul Jamil sendiri hanya meminta di doakan kepada para awak media. pasalnya Saipul jamil dijadwalkan bakal kembali menjalankan sidang tanggal 30 Mei 2016 besok, dengan agenda tuntutan.