Jika Juara D’Academy 3, Ini yang akan Ical Majene Lakukan!

Jika Juara D'Academy 3, Ini yang akan Ical Majene Lakukan!

KabarDunia.com – Tinggal beberapa saat lagi pengumuman mengenai siapa juara D’Academy 3 bakal terungkap, baik Weni maupun Ical sendiri pun mengaku telah siap menerima apapun hasil dari malam final ini. Menang atau kalah di dalam sebuah kompetisi memang merupakan sebuah hal yang pasti bakal terjadi namun yang pasti setiap peserta selalu berusaha yang terbaik. Ngomong-ngomong mengenai juara D’Academy 3 tentu kurang afdol jika kita belum bertanya kepada sang finalis mengenai apa yang bakal mereka lakukan jika kelak pada akhirnya mereka keluar menjadi seorang juara D’Academy 3.

Ical yang berasal dari Majene dan tampil cukup apik malam ini pun mengaku bahwa jika dirinya kelak memang menjadi pemenang D’Academy 3 dia akan membantu orang yang membutuhkan serta juga keluarganya. hal ini pun terungkap jelas dalam sebuah video pendek yang sempat diunggah oleh pihak Indosiar beberapa waktu lalu.

Tidak hanya memiliki niat mulia saja, kontestan pria asal Majene ini pun juga mengaku bahwa dirinya memiliki harapan yang lain. jika pada akhirnya keluar sebagai Juara D’Academy 3. Ia sangat berharap kelak dia tetap bisa mempertahankan eksistensinya di kerasnya dunia entertainment terutama musik dangdut.

“Pengennya tetap bisa eksis di dunia entertainment,” ungkap Ical.

Sementara itu, niat serta harapan Ical sendiri sebelumnya sudah tergambar jelas dalam penampilannya pada malam grand final D’Academy 3 yang digelar mulai pukul 19.00 ini tadi. Ia dan Weni pun saling menampilkan aksi yang memukau demi menghibur penonton dan membuktikan siapa yang berhak menyandang gelar pemenang D’Academy 3.

Lalu siapakah yang pada akhirnya menjadi pemenang dalam konser grand final D’Academy 3? Ical atau Weni? tunggu beberapa saat lagi.