Badai Mendadak Hengkang, Bagaimana Nasib Kerispatih Kedepannya?

Badai Mendadak Hengkang, Bagaimana Nasib Kerispatih Kedepannya

KabarDunia.com – Badai itu sepertinya kembali menghampiri band Kerispatih. Setelah sempat disapu badai ketika sang vokalis mereka Sammy Simorangkir keluar pada 2010. kali ini giliran sang ‘kunci’ yakni Doadibadai Hollo alias ‘Badai’ yang secara mengejutkan memutuskan untuk keluar.

Seperti yang kita ketahui, Badai sendiri merupakan salah satu personel yang mempunyai peran cukup besar dalam band kesayangan para Mahapatih (sebutan fans Kerispatih) tersebut. Sudah puluhan lagu hits milik Kerispatih sejak awal debut mereka pada 2006 lalu yang berasal dari inspirasinya. maka tak heran keputusan mundur dari Badai ini sontak membuat para fans merasa kaget. terlebih lagi sang keyboardist tersebut mengumumkannya melalui Instagram pribadi miliknya.

Pertanyaan demi pertanyaan pun kini mulai muncul dibenak publik terutama para mahapatih, bagaimana tidak, hampir seluruh lagu Kerispatih adalah karya milik Badai, lalu bagaimana kah kedepannya nasib Kerispatih? Apakah mereka masih bisa membawakan puluhan lagu yang berada di dalam enam album yang selama ini sudah mereka rilis bersama?.

Namun rupanya, personel kerispatih yang lainnya sendiri seperti tak ingin terlalu larut dalam keputusan mengejutkan yang diambil oleh salah satu personelnya tersebut, Para personel kerispatih yang ada saat ini pun bukan berarti tidak bisa apa-apa tanpa hadirnya sang keyboardist tersebut.

Sebagai informasi, selain Fandy sang vokalis yang menggantikan Sammy, ketiga personel lainnya yang tersisa pun juga bisa disebut sebagai bagian dari pendiri Kerispatih, mereka pun juga bukan musisi sembarangan mengingat mereka merupakan jebolan dari Institut Musik Indonesia (IMI). Selain itu Anton, Arief dan Andika merupakan seorang guru musik, jadi tentu bukan masalah, meski kembali kehilangan rekan, mereka bakal mampu bertahan dan mempertahankan keeksistensian mereka yang sudah mereka bangun selama 13 tahun belakangan ini.