El Barack Impikan Seorang Ayah, Jessica Iskandar Kaget dan Sedih

El Barack Impikan Seorang Ayah, Jessica Iskandar Kaget dan Sedih

KabarDunia.com – Selama ini, Jessica Iskandar selalu disibukkan dengan beragam aktivitas dan bisnisnya, namun dia Jessica Iskandar sendiri juga tetap selalu memberikan yang terbaik untuk dan fokus dalam melihat pertumbuhan sang jagoannya, El Barack.

Apalagi kini, El sudah mulai pintar serta mulai mengerti arti dari sosok seorang ayah di dalam sebuah kehidupannya. Jessica Iskandar pun mengaku bahwa dirinya sebelumnya pernah memposting sebuah video saat bersama dengan El. Ia pun bertanya kepada sang buah hatinya tersebut mengenai apa impian dari putranya tersebut. Namun, Jawaban El sungguh diluar dugaan, dengan menggunakan bahasa Inggris El pun menjawab ‘father’.

Sontak saja jawaban dari El ini membuat Jessica Iskandar kaget dan sedih. “Pas didengerin lagi langsung nangis,” ungkapnya ketika berada di Jakarta Selatan, pada Kamis, 26 Mei 2016.

Meskipun demikian, namun hingga sampai saat ini, Jessica sendiri mengaku bahwa dirinya belum pernah memperkenalkan atau memperlihatkan foto-foto Ludwig kepada El. Ia pun mengaku bahwa dirinya sendiri masih bingung bagaimana cara menjelaskan kepada El mengenai sosok ayahnya yang tak bisa menemaninya tumbuh besar layaknya seorang ayah pada umumnya. Jessica pun mengatakan, bahwa dirinya juga tidak ingin kelak ada permusuhan di antara anaknya dengan ayahnya (Ludwig).

Jessica Iskandar sendiri selama ini memang membesarkan anaknya, El seorang diri. Jessica Iskandar memang terpaksa menjadi ibu tunggal usai keputusan Ludwig untuk membatalkan pernikahan yang telah mereka jalani pada bulan Desember 2013 silam. Ludwig sendiri akhirnya mengajukan gugatan atas pembatalan pernikahannya dengan Jessica ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Usai melalui beberapa proses sidang yang lumayan panjang, Akhirnya Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun mengabulkan gugatan yang dilayangkan Ludwig tersebut.