Gagal Saat Show, Sang Pesulap Limbad Meninggal?

Gagal Saat Show, Sang Pesulap Limbad Meninggal

KabarDunia.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari sang ilusionis sekaligus pesulap nyentrik, Limbad. Hal ini bermula dari beredarnya sebuah pesan viral yang menyebutkan bahwa sang pesulap jebolan dari ajang pencarian bakat RCTI tersebut Meninggal dunia saat sedang melakukan sebuah show di Manado.

Tak hanya itu saja, berita meninggalnya Limbad ini pun semakin membuat orang-orang penasaran mengingat ikut beredarnya sebuah foto limbad yang nampak sedang berdarah pada bagian wajahnya. Sontak saja berita meninggalnya Limbad ini menjadi sebuah informasi yang terus dicari oleh netizen dalam beberapa jam terakhir ini.
Gagal Saat Show, Sang Pesulap Limbad Meninggal 2
Menurut informasi yang berhasil didapat, pesulap yang identik dengan kesan mistis dan lahir di Tegal tersebut sebelumnya memang sedang mengisi sebuah acara ulang tahun dari Kotamadya Kotamobagu yang ke-9, yang terletak di Sulawesi Utara, pada Senin (23/5/2016). Nah, Dalam shownya di acara tersebut Limbad pun menunjukkan aksinya saat dirinya sedang menarik sebuah mobil bak terbuka hanya dengan menggunakan rambut gondrongnya.

Namun saat coba menghubungi istri dari Limbad, Susi Indrawati. Dia pun menjawab jika berita mengenai meninggalnya suaminya tersebut hanyalah kabar yang tak bertanggung jawab. Ia pun juga mengatakan bahwa dirinya telah menghubungi bahwa suaminya saat ini sedang dalam keadaan yang baik-baik saja. akan tetapi dirinya pun tak menampik jika suaminya saat ini memang tengah berada di Manado untuk melakukan pertunjukkan.

Saat coba ditanya mengenai foto yang memperlihatkan sang suami sedang berlumuran darah pun susi hanya menjawab “Dia kalau lagi atraksi memang seperti itu,” jawabnya singkat seolah sudah biasa.