Tak Anggap Prilly Latuconsina Sebagai Pacar, Ini Kata Aliando

Tak Anggap Prilly Latuconsina Sebagai Pacar, Ini Kata Aliando

KabarDunia.com – Pesinetron muda tampan, Aliando Syarief akhirnya angkat bicara mengenai hubungannya dengan Prilly Latuconsina, terlebih lagi beberapa hari yang lalu sebuah video kontroversi yang melibatkan kedua bintang sinetron Ganteng-Ganteng serigala tersebut sempat membuat heboh.

Ali, sapaan dari Aliando Syarief, pun akhirnya mengaku jika dirinya dan Prilly Latuconsina selama ini memang sudah cukup dekat terlebih lagi selama dua tahun terakhir, namun bagi dirinya, Prilly Latuconsina hanyalah teman belaka bukan pacar.

“Ali dan Prilly hanya temenan. Kita memang sudah sangat dekat belakangan ini,” ungkap Aliando saat menjadi bintang tamu dalam sebuah program musik.

Walaupun sempat dicecar pertanyaan oleh host acara tersebut, mengingat media memberitakan bahwa mereka sudah pacaran, Aliando pun menegaskan kembali bahwa hubungannya dengan Prilly hanyalah sebatas pertemanan.

“Kan itu media. Intinya masih belum pacaran. Ali sama Prilly hanya teman dekat,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, kedua bintang ini menjadi sorotan masyarakat. hal ini tak lepas dari beredarnya sebuah video yang mana, Prilly terlihat sedang menghina keluarga Aliando.

Andika Pratama selaku pembawa acara tersebut pun juga menanyakan mengenai, apakah kedekatan mereka berdua tersebut tidak dianggap sebagai pacaran lantaran Aliando dilarang oleh pihak keluarga?

“Nggak dilarang kok. Cuma dari diri sendiri aja yang mau fokus dulu ke karir,” jawab Aliando syarief.