Kurang Maksimal, Rani Kutai Kartanegara yang Tersenggol di D’Academy 3

Kurang Maksimal, Rani Kutai Kartanegara yang Tersenggol di D'Academy 3

KabarDunia.com – Terungkap sudah siapa saja kontestan yang masuk Top 3 D’Academy 3. Pasalnya Rani Kutai Kartanegara yang tersenggol tadi malam. seperti yang kita ketahui, setelah menjalani malam konser pada kamis malam kemarin, pada tadi malam, para kontestan masuk ke malam result atau malam penentuan mengenai siapa yang berhak lolos menuju babak Top 3 D’Academy 3. keempat peserta D’Academy 3 Irsya Bandung, Weni Pontianak, Ical Majene dan Rani Kartanegara pun tampil secara bergantian pada malam result D’Academy 3 malam tadi. hingga akhirnya pada ujung acara diumumkan siapa kontestan yang tersenggol malam tadi dan siapa yang berhak untuk terus melaju hingga babak Top 3.

Berikut ini adalah para Kontestan yang berhasil lolos ke babak Top 3 D’Academy 3:

  • Ical Majene
  • Irsya Bandung
  • Weni Pontianak

Dari ketiga peserta DA3 yang lolos Top 3 tersebut, nama Ical Majene menjadi kontestan yang dirasa cukup megejutkan, pasalnya yang berasal dari Sulawesi ini sebelumnya pernah tersenggol pada babak 6 besar D’Academy 3. Namun akhirnya dia bisa berhasil masuk lagi saat ada konser babak wildcard. Hasil yang memuaskan pun kembali ditunjukkan oleh Ical Majene, hal ini bisa dilihat dari banyaknya dukungan sms yang diterimanya hingga bisa lolo ke babak 3 besar DA3 ini.

Selanjutnya, nama Irsya Bandung resmi menjadi peserta kedua yang berhak lolos ke babak DA3 Top 3 setelah berhasil mendapat polling SMS tertinggi yang kedua tadi malam, ia pun mnyusul Ical Majene untuk lolos ke babak 3 besar D’Academy 3.

Weni Pontianak sendiri akhirnya berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah sempat berada pada posisi tidak aman pada malam tadi bersama dengan Rani Kutai Kartanegara. Namun berdasarkan dari hasil vote para dewan juri, akhirnya Weni Pontianak yang berhak mendapat 1 tiket yang tersisa menuju babak 3 besar DA3 ini.