Gaya Pakaiannya Dihujat, Enda Ungu Minta Netizen Beri Pasha Waktu

Gaya Pakaiannya Dihujat, Enda Ungu Minta Netizen Beri Pasha Waktu

KabarDunia.com – Belum lama ini, Sigit Purnomo atau lebih dikenal Pasha Ungu yang kini menjabat sebagai wakil walikota palu ini sembat membuat heboh netizen, pasalnya dalam sebuah foto yang beredar tersebut, netizen menganggap apa yang dipakai olehnya dianggap tak pantas mengingat dia menggabungkan sejumlah pin dari berbagai lembaga.

Mengetahui temannya diserang oleh netizen, Personel band Ungu, Enda, pun merasa sangat menyayangkan atas tindakan dari netizen yang justru mengolok-olok tentang cara berpakaian dari Pasha di dalam foto yang telah beredar di dunia maya tersebut. Tak hanya itum Enda juga menilai perlakuan yang telah diberikan oleh netizen kepada sang vokalis dari band Ungu tersebut sungguh sangat tidak adil.

Gaya Pakaiannya Dihujat, Enda Ungu Minta Netizen Beri Pasha Waktu 2
“Mas Pasha ini kan seorang musisi, jadi wajar saja kalau dalam berpenampilan masih terbawa ala musisi yang mana suka nabrak-nabrakin gaya dalam berpakaian gitu. Lama-lama dia pasti berubah,” jelas Enda ketika ditemui di Jakarta Selatan,

Enda pun juga berharap agar masyarakat pun seharusnya juga dapat bersikap yang lebih arif lagi dengan memberikan ruang kepada Pasha untuk berkembang. Karena Enda pun tak menampik, pemberitaan-pemberitaan yang semacam ini justru dapat memperburuk citra dari Pasha yang saat ini sedang berada dalam masa adaptasi sebagai seorang Wakil Wali Kota Palu.

“Ini pasti gara-gara dia adalah seorang entertainer saja, makanya jadi bahan pemberitaan. Kasihan loh dia (Pasha), masa dia enggak diberi kesempatan untuk berkembang,” pungkas Enda.