Hanya 3 Suara, Yeyen Lidya yang Tesenggol dari D’Academy Celebrity

Hanya 3 Suara, Yeyen Lidya yang Tesenggol dari D'Academy Celebrity

KabarDunia.com – Penentuan siapa yang berhak lolos babak selanjutnya D’Academy Celebrity semakin semeru, pasalnya Yeyen Lidya yang tersenggol tadi malam. dengan tersenggolnya Yeyen ini, maka persaingan pun tinggal menyisakan tiga orang peserta pria, yakni Rafael tan, Ricky Cuaca serta Kiwil.

D’Academy Celebrity sendiri malam menampilkan empat orang peserta saja, setelah pada malam sebelumnya, Chef Chitra harus menjadi yang tersenggol dari ajang Dangdut Academy Celebrity Grup 2 ini, Dan berdasarkan dari hasil penampilan yang ditampilkan oleh para kontestan tadi malam , akhirnya Yeyen Lidya yang tersenggol tadi malam dari D’Academy Celebrity group 2.

Penampilan dari Yeyen Lidya sendiri, tadi malam di D’Academy Celebrity juga tak terlalu buruk, membawakan lagu dangdut yang sempat hits beberapa tahun belakangan “Oplosan”, sebenarnya juga berhasil mencuri perhatian. namun bukan berarti penampilannya tanpa celah. seperti kata salah satu dewan juri yang hadir semalam, Denada. sebenarnya penampilannya sudah bagus, tapi mungkin untuk selanjutnya gak perlu koreografi lagi karena justru membuat Lidya tampil keteteran. sementara itu, Iis Dahlia menganggap penampilan Lidya sudah bagus, hanya lebih bagus penampilan Lidya malam sebelumnya. sedangkan Ivan Gunawan sendiri mengaku suka banget dengan penampilan yeyen yang terlihat cantik malam tadi di panggung D’Academy Celebrity.

Pada Akhir konser D’Academy Celebrity akhirnya diumumkan hasil perolehan SMS sementara, saat itu yeyen Lidya dengan Kiwil berada dalam posisi yang tidak aman, karena itulah para dewan juri pun harus mengambil keputusan dengan cara vote. Hingga akhirnya para dewan juri memberikan 4 Suara untuk Kiwil dan hanya 3 Suara untuk Yeyen Lidya, dengan hasil ini, maka berakhir sudah Perjalanan Yeyen Lidya di D’Academy Celebrity.