Kasus Video Memanas, Ibu Prilly Latuconsina Salahkan Sahabat Anaknya?

Video Prilly Hina Keluarga Aliando, Prilly, Prilly Hina Keluarga Aliando, Aliando, Video Prilly, Aliando Syarief, Video Prilly Menghina Keluarga Aliando

KabarDunia.com – Kasus video yang melilit anaknya rupanya membuat Ully Djuita, ibunda dari Prilly Latuconsina akhirnya angkat bicara. tak hanya itu dia pun juga berusaha untuk memberikan klarifikasi mengapa Prilly Latuconsina bisa sampai menyebut keluarga Aliando dengan sebutan yang tak pantas. Menurutnya, putrinya bisa sampai keceploasan tersebut karena terpancing oleh Gritte Agatha yang berada di samping anaknya.

“Mungkin dia memang simpan unek-unek itu dan kebetulan saja sahabatnya (Gritte Agatha) ini mancing-mancing biar cerita sejujurnya, ya namanya anak polos, jadi seenaknya aja ngoceh” jelas Ully.

Ully pun mengaku sebenarnya ia sendiri kerap kali memperingatkan anaknya, Prilly Latuconsina agar tak mudah percaya terhadap orang lain selain itu ia pun juga meminta kepada anaknya untuk berhati-hati dalam berbicara di depan umum.

Ully pun juga menyayangkan dengan beredarnya video tersebut ke publik. “Mungkin pada awalnya hanya buat pribadi saja, sebagai pengungkapan rasa, tapi tiba-tiba ke-share, Prilly Latuconsina sendiri juga kaget. Makanya itu saya juga menyayangkan kenapa bisa sampai beredar kemana-mana,”.

Selain itu, Ully pun juga mengklarifikasi mengenai gosip bahwa keluarga dari Aliando tak menyukai Prilly. Menurutnya, gosip tersebut tidaklah benar, mengingat hubungan mereka sendiri selama ini cukup baik.