Benarkah Ini Penyebab Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando?

Benarkah Ini Penyebab Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando 2

KabarDunia.com – Kasus video Prilly Latuconsina yang menghina keluarga Aliando dengan sebutan Anj**g tersebut kini semakin memanas. Meskipun begitu bukan berarti semua orang ikut menyalahkan tindakan yang diambil oleh bintang sinetron Ganteng-ganteng serigala tersebut. Pasalnya mereka menduga bahwa apa yang dilakukan oleh Prilly Latuconsina didalam video tersebut hanyalah ungkapan perasaan Prilly yang sudah lama terpendam.

Michelle Joan, artis yang juga sahabat dekat dari Prilly Latuconsina tersebut pun juga menduga bahwa apa yang ada di dalam video tersebut sebenarnya hanyalah untuk mengungkapkan perasaan Prilly yang sebenarnya sudah lama sekali ingin diungkapkan olehnya, Michelle Joan pun juga tak menampik bahwa apa yang dilakukan oleh Prilly tersebut hanyalah ekspresi dari perasaan yang terpendam selama ini, meskipun dia juga tidak membenarkan kata-kata kasar yang digunakan oleh sahabatnya tersebut.

Bahkan bukan hanya Michelle Joan saja yang mencoba memaklumi tindakan dari prilly Latuconsina ini, sejumlah netizen pun juga ikut membahas hal yang serupa. Bahkan ada salah satu netizen yang sampai menduga jika Prilly mungkin sebelumnya pernah dikasari oleh pihak keluarga Aliando dan mungkin apa yang dikatakannya di dalam video tersebut tak lain adalah bentuk ungkapan “balas dendam” Prilly Latuconsina terhadap keluarga Aliando atas perbuatannya.

Menurut komentar kitangcinta di forum detikcom, dia pun beranggapan mungkin hal itu terjadi karena keluarga Aliando adalah keturunan arab, dan menurutnya orang keturunan arab dianggapnya sedikit rasis, pasalnya mereka harus menikah dengan sesama orang arab tidak boleh dengan orang yang non arab. “Jadi mungkin pas ada gosip prilly ali pacaran, apalagi irl mereka deket banget kan, nah keluarganya gedek kali lihat prilly. Jd mereka sinis dan jutek gitu kalo sama prilly.”
Benarkah Ini Penyebab Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando
Pendapat dari KitangCinta ini pun seolah langsung diamini olej akun bernama missomplak, pasalnya di dalam komennya doa menganggap bahwa orang arab gak mungkin nikah dengan orang selain arab karena mereka sudah dijodohkan.

Dalam komentarnya tersebut, akun missomplak pun juga membeberkan sejumlah analisanya terkait perilaku Prilly di dalam video tersebut. Terlepas dari benar atau salah, video Prilly hina keluarga aliando ini sudah menimbulkan sebuah kehebohan di dunia maya.

Prilly, Prilly latuconsina, Video Prilly Hina Keluarga Aliando, Prilly Hina Keluarga Aliando, Aliando Syarief