Hina Keluarga Aliando, Inilah Video Prilly Latuconsina Hebohkan Netter

Hina Keluarga Aliando, Video Prilly Latuconsina Hebohkan Netizen

KabarDunia.com – Sebuah video kontroversial yang melibatkan artis muda, Prilly Latuconsina membuat heboh netizen. Pasalnya video yang dunggah ke website berbagi video Youtube tersebut, Prilly Latuconsina dengan sadar menghina fans serta keluarga Aliando Syarief.

Dalam video pendek yang hanya berdurasi beberapa detik tersebut, Prilly Latuconsina secara terang-terangan dan jelas menghina keluarga dari Aliando Syarief, lawan mainnya dalam sinetron Ganteng-ganteng serigala. Prilly Latuconsina yang selama ini dikenal sebagai orang kalem ini mendadak berubah 180 derajat dengan menyebut bahwa keluarga Aliando Syarief yang dianggapnya seperti an****.

Bersama dengan sahabat dekatnya yang juga artis, Gritte Griselda Agatha, Prilly pun juga membeberkan mengenai hubungannya selama ini dengan Aliando Syarief. Tak hanya itu saja, dia pun mengakui bahwa mereka telah berpacaran sejak dua tahun lalu. namun selama ini prilly terpaksa menyembunyikan ini semua, karena faktor fans dan keluarga dari Aliando.

“Mulai kali ini gue akan jujur siapa orang yang deket sama gue,” ucap prilly Latuconsina saat memulai curhatan hatinya di dalam video tersebut. Gritte Agatha yang duduk disebelahnya pun langsung menimpali “Jujur donk,”. “Bismillah..Orang yang deket sama gue itu adalah Aliando Syarief,” Ungkap Prilly yang kemudian diikuti dengan tawa setelah membocorkan hubungannya selama ini dengan Aliando Syarief.

kemudian Prilly pun melanjutkan “Trus gue udah deket banget sama dia (Aliando) sejak awal sinetron (GGS). Udah dua tahun deketnya, kita itu bener-benar udah kaya pacaran. Cuma kita gak mau go publik, banyak fans kita yang ribet banget & keluarga dia kaya an****,”.