3 Hijau Buat Duo Alfin yang Tersenggol Tadi Malam dari D’Academy 3

3 Hijau Buat Duo Alfin yang Tersenggol Tadi Malam dari D'Academy 3

KabarDunia.com Babak Top 5 D’Academy 3 membuat kejutan, pasalnya Duo Alfin yang tersenggol tadi malam dari ajang D’Academy. seperti yang kita ketahui selama ini, duo alfin mengingatkan kita pada sosok ridho rizky pada ajang D’Academy sebelumnya. Tak hanya itu, penampilan keduanya pun kerap menjadi show tersendiri bagi para penggemar D’Academy 3 mengingat tak hanya bernyanyi mereka pun juga menampilkan kemampuan mereka dalam memainkan alat musik.

Babak result top 5 DA3 sendiri digelar pada tadi malam. Irsya Bandung pun memulai konser result Dangdut Academy 3 ini. setelah Irsya giliran Weni Pontianak yang menampilkan kemampuannya, setelah itu giliran Duo Alfin, Rani Kutai Kartanegara dan yang terakhir adalah penampilan memukau dari Ical Majene.

Hingga akhirnya saat pengumuman siapa yang berhak melaju ke Top 4 DA3 pun diumumkan berdasarkan hasil polling sms yang sudah terkumpul untuk para peserta Dangdut Academy. Ical Majene yang tampil memukau pun sukses memuncaki perolehan lalu diikuti oleh Irsya Bandung. dengan adanya hasil ini maka sudah dipastikan mereka berdua berhak otomatis lolos menuju babak top 4 D’Academy 3.

Sedangkan itu ketiga peserta lainnya, Weni pontianak, Duo Alfin medan dan Rani Kutai Kartanegara akhirnya harus menunggu evaluasi dan polling dari para dewan juri DA3 untuk menentukan nasib mereka selanjutnya.

Hasil polling para Dewan juri DA3 semalam sendiri adalah

– Rani Kutai Kertanegara mendapatkan 1 buah lampu merah serta 4 lampu hijau
– Weni Pontianak mendapatkan 1 merah serta 4 lampu hijau
– Duo alfin mendapatkan 3 lampu hijau serta 2 lampu merah

Dengan hasil ini, maka secara otomatis Duo Alfin medan yang tersenggol tadi malam, dan dengan ini pula pupus sudah harapan Duo Alfin untuk menjadi bagian kontestan yang lolos menuju babak top 4 Dangdut Academy. Sementara itu selain Duo Alfin, Ical Majene, Irsya Bandng, Weni Pontuianak dan Rani Kutai Kertanegara  Bakal memulai Top 4 DA3 malam nanti.