Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kompak Tak Pedulikan Petisi Boikot

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kompak Tak Pedulikan Petisi Boikot

KabarDunia.com – Seringnya terlibat dalam acara yang sama antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, rupanya belakangan ini justru menimbulkan kontroversi ditengah masyarakat. Bahkan beberapa hari belakangan ini nama keduanya pun seolah menjadi buruan para netizen. terlebih sejak beredarnya sebuah petisi online yang menyerukan boikot kepada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Meskipun saat ini foto-foto Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang dianggap oleh netizen kelewat mesra untuk sekedar teman kerja namun rupanya mereka berdua seolah tak mau ambil pusing tentang hal tersebut, bahkan justru netizen yang seakan terus menerus menerka-nerka dan memperumit masalah ini. Padahal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selama ini selalu menganggap hal ini semua hanyalah ulah dari para haters saja yang tidak suka dengan mereka berdua.

Suami dari Nagita Slavina itu pun juga selalu berusaha meyakinkan pada masyarakat bahwa hubungannya selama inin dengan Ayu Ting Ting hanyalah sebatas sebagai teman serta profesionalisme dalam pekerjaan yang sedang mereka jalani berdua. Raffi Ahmad pun juga seolah tak mau dipusingkan dengan hal-hal yang menurutnya adalah sesuatu yang tidak penting. Dia pun memilih bersikap santai dalam menghadapi isu yang menimpanya saat ini.

“Santai aja lah bro, haters begini mah udah biasa. Biasa aja bro,” jelas Raffi Ahmad.

Tak jauh berbeda dengan Raffi, pelantun “Sambalado” ini pun juga yang menilai bahwa jika  kemesraan yang disebar dan dipermasalahkan netizen adalah sesuatu hal yang sebenarnya biasa saja, tidak ada sesuatu yang diistimewakan. Dia pun juga menuturkan bahwa bukan hanya Raffi saja yang berlaku seperti itu. Ia pun juga meyakini bahwa haters yang membuat petisi Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dan berbagai akun haters lainnya hanyalah bertujuan untuk mengumpulkan follower sebanyak-banyaknya dan ketika sudah ada banyak, kemudian semua foto Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dihapus dan diganti dengan foto-foto produk. “Itu merupakan salah satu trik bisnis, dan biarin saja mereka mencari rezeki dengan caranya. Jangan kita benci mereka. Aku akan tetap mencintai kalian, baik yang menyayangi atau membenciku,” ujar Ayu Ting Ting.