Berhenti Tayangkan Naagin, Netizen Doakan Rating Acara SCTV Jeblok

Berhenti Tayangkan Naagin, Netizen Doakan Rating Acara SCTV Jeblok

KabarDunia.com – Demam serial India di Indonesia rupanya bukan jaminan bakal membuat film India sukses, Hal inilah yang dialami “Naagin”. Serial India yang ditayangkan oleh SCTV ini rupanya gagal merebut perhatian publik, ini pun terlihat dari gagalnya Naagin untuk masuk ke jajaran 10 besar rating televisi indonesia.

Gagalnya serial yang tayang bersamaan dengan jam tayang sinetron Anak jalanan ini rupanya membuat SCTV seolah sudah tidak ingin lagi melanjutkan serial India ini, SCTV pun membuat keputusan yang justru membuat fans “Naagin” kecewa. Serial yang berceritakan kisah siluman ular ini pun akhirnya dinyatakan tamat hari Jumat (8/4) lalu. Padahal serial ini sendiri masih belum sampai sebulan ditayangkan.

Hal ini sendiri sebenarnya bukanlah hal yang langkah dilakukan oleh SCTV, Pasalnya selama ini SCTV memang cukup dikenal dengan tindakan mereka yang suka tiba-tiba memberhentikan serial atau sinetron milik mereka. Alasannya pun selalu sama karea rating yang dianggap tak memuaskan. Alhasil, dengan terpaksa ditamatkannya serial Naagin ini akhirnya menuai banyak protes dari fans setia.

Hal ini terlihat dari beredarnya tagar #NaaginSCTV yang ada di Twitter, netizen pun juga ramai-ramai membuat sebuah postingan sebagai bentuk rasa kekecewaan mereka terhadap SCTV. Meskipun sudah mengira bahwa serial kesayangannya ini bakal berakhir dengan cara seperti ini, namun bukan berarti mereka rela begitu saja.

“Plis lanjutin #NaaginSCTV”, ujar netizen, bahkan tak tanggung-tanggung akun bernama @sunar34986436 pun sampai berkomentar “sy sumpahin smua acara sctv jeblok ratingnya,”.