Duo Serigala Tampil Seronok, Netizen: Jual Suara atau Dada?

Duo Serigala Tampil Seronok, Netizen Jual Suara atau Dada 2

KabarDunia.com – Lama tak terdengar namanya, mendadak nama Duo serigala kembali menjadi bahan perbincangan netizen, jangan harap kali ini yang dibicarakan adalah sebuah prestasi karena seperti biasanya kali ini pun mereka kembali di sorot karena kontroversi yang mereka buat sehingga dihujat oleh netizen.

Jika sebelumnya pedangdut Dewi Perssik yang mendapatkan banyak hujatan karena ketahuan tampil seronok, kali ini giliran duo serigala yang digawangi oleh Safitri Pamela dengan Ovi Sovianti yang akhirnya mendapatkan hujatan di sosial media.

Hal ini pun bermula dari beredarnya sebuah video pendek berdurasi 3 menit 48 detik yang menampilkan aksi panggung dari duo Serigala. Video aksi panggung ini sendiri rupanya sudah diunggah pada tanggal 3 april lalu melalui fanspage resmi mereka, dalam video yang telah ditonton hingga 23.792 kali tersebut terdapat sebuah judul yang bertuliskan Duo Serigala: Safitri Pamela & Ovi Sovianti.
Duo Serigala Tampil Seronok, Netizen Jual Suara atau Dada
Dalam video tersebut terlihat dengan jelas saat Duo serigala sedang menunjukkan aksi saat mereka ketika tampil dalam sebuah acara yang ada di tempat hiburan dibanjarmasin dengan membawakan lagu berjudul “Geboy Mujair” yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting belum lama ini.

Saat berada di tengah kelap-kelip lampu seperti diskotik tersebut, mereka tampak seperti sedang tak mengenakan pakaian. dalam video tersebut pun hanya tampak celana dalam serta bra berwarna perak saja yang menutupi tubuh seksi kedua penyanyi ini sembari meliukkan badan mereka mengikuti irama lagu. Bahkan sesekali mereka pun juga melakukan goyang drible yang selama ini sudah menjadi trademark bagi Duo Serigala.

Melihat hal itu hingga kini ada banyak sekali netizen yang ikut mengomentari penampilan dari keduanya, meskipun banyak yang memberi pujian, tak sedikit pula dari netizen yang justru mencaci maki mereka. seperti misalnya salah satu netizen yang berkomentar ‘Kak mau jual diri ya?,telanjang aja kak biar kelihatan lebih asoy’, ‘Jual suara atau jual dada sama paha ini?Kalau mau jualan dada sama paha. ya jangan lupa bawa etalase …hahhaah’.