Juri D’ Academy 3 Beri 2 Merah, Ical Majene yang Tersenggol Tadi Malam

Juri D' Academy 3 Beri 2 Merah, Ical Majene yang Tersenggol Tadi Malam

KabarDunia.com – Gagal sudah harapan Ical Majene untuk melaju ke babak 5 Besar D’Academy 3 malam tadi. hal ini karena semalam Ical Majene yang tersenggol dari ajang kompetisi menyanyi dangdut di Indosiar tersebut, dengan keluarnya Ical Majene ini maka peserta Dangdut Academy kini hanya tinggal 4 peserta saja.

D’Academy 3 sendiri semalam menampilkan para peserta yang ada di grup 2. Para peserta seperti Ical Majene, Duo Alfin Medan, serta Weni Pontianak pun tampil bergantian semalam.

Para peserta dari grup 2 DA3 Top 6 ini memang kembali bersaing tadi malam, meskipun pada malam sebelumnya mereka juga sudah tampil, masing-masing peserta tadi malam membawakan dua lagu. dimana pada malam yang pertama tidak ada peserta yang tersenggol dari grup 2 D’ Academy 3 Top 6 ini. Hingga akhirnya tadi malam menjadi penentuan dari para peserta yang ada di grup 2 D’ Academy 3 untuk bersaing dan memperebutkan 2 tiket menuju ke babak yang berikutnya.

Berikut ini adalah perolehan polling SMS grup 2 D’ Academy 3 Top 6 pada hari Kamis 7 April 2016 :

  • Weni Pontianak (Lolos Langsung)
  • Duo Alfin Medan (tidak Aman)
  • Ical Majene (terendah dan tidak aman)

Hingga akhirnya para dewan juri pun harus melakukan vote untuk menentukan siapa yang tersenggol dari D’ Academy 3 malam tadi dan hasilnya :

  • Duo Alfin Medan mendapatkan 1 lampu merah dan 4 lampu hijau
  • Ical Majene mendapatkan 2 lampu merah dan 3 lampu hijau

Dengan hasil demikian, maka akhirnya Ical Majene yang tersenggol di grup 2 D’ Academy 3 Top 6 yang berlangsung tadi malam karena dirinya mendapatkan lampu merah yang jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan Duo Alfin Medan. Meskipun demikian, Ical majene sendiri masih akan ikut bersaing pada babak wildcard di D’Academy 3 ini untuk ikut memperebutkan 1 tiket menuju babak 5 besar yang mana dia bersama dengan 5 peserta lainnya yang sudah tersenggol pada babak 10 besar.