Rafly yang Tersenggol Tadi Malam, Akibat Banyak Fans Gagal Kirim SMS?

Dapat Tiga Hijau, Rafly Gowa yang Tersenggol Tadi Malam di D Academy 3

KabarDunia.com – Konser Result Top 6 Dangdut Academy 3 Malam tadi rupanya masih menjadi kontroversi dikalangan para penggemar, pasalnya Rafly D Academy 3 yang tampil memukau tadi malam akhirnya yang tersenggol dari kompetisi dangdut terbesar di Indonesia tersebut.

Hingga kini masih ada banyak terutama dari kalangan pendukung setia Rafly D Academy 3 yang seolah tak bisa menerima atas keputusan dewan juri memberikannya 2 lampu merah sehingga membuat sang idola mereka harus mengakhiri perjalanan karirnya di DA 3 ini. Namun sayangnya, sebesar apapun dukungan tersebut tetap saja tak bisa merubah keputusan dari dewan juri D Academy 3 yang sudah diambil malam tadi.

Seolah tak rela jika Rafly D Academy 3 yang tersenggol dari DA 3, fans pun mulai dini hari tadi membanjiri akun Twitter Indosiar dengan beragam komentar bernada protes. Pasalnya mereka mencurigai adanya yang tidak beres dengan sistem yang digunakan oleh pihak Dangdut Academy 3 untuk voting SMS. Pasalnya, ada banyak sekali SMS dukungan untuk Rafly D Academy 3 yang dikirim oleh para pendukung justru dianggap gagal. Padahal mereka pun mengaku bahwa mereka telah mengirim SMS dukungan tersebut sebelum voting SMS DA 3 ditutup.

Rafly D Academy 3, Da3 Yang Tersenggol Tadi Malam

“Dr tadi aku coba sms terus sebelum polling sms ditutup tapi balasan smsnya gagal terus,” ujar netizen. bahkan salah seorang netizen pun ada yang menganggap bahwa ini adalah hanyalah sebuah permainan seperti yang dituliskan akun bernama @raffaudi “Permainan dr yg hanya selisih 0,1, Jadi 33 vs 38. Sms kita dukung rafly masuk saat sms ditutup,”.

Terlepas dari kontroversi dikalangan pendukung semua itu, Rafly D Academy 3 sendiri memang sangat diharapkan untuk bisa melaju hingga babak final Dangdut Academy 3. Tersenggolnya kontestan yang memiliki wajah manis ini tentu membuat para fans DA 3 menjadi kecewa. tak sedikit dari mereka bahkan mengaku kini sudah malas untuk menonton acara “D’Academy 3” jika tanpa adanya Rafly.

“Da3 sudah gak rame lagi, kayanya besok gak bakalan nonton Da3 lagi ni. Kecewa dengan sistem penjuriannya. Gak adil!,” komentar seorang netizen.