Pratyusha Banerjee Tewas, Ibunya Tuntut Rahul Tanggung Jawab

Pratyusha Banerjee Tewas, Ibunya Tuntut Rahul Tanggung Jawab

KabarDunia.com – Usai mendadak dikagetkan dengan kabar gantung dirinya Pratyusha Banerjee, sang Ibu Pratyusha pun akhirnya mulai buka suara mengenai berbagai kemungkinan penyebab gantung dirinya Pratyusha Banerjee. Ia pun tak menyangkal jika putrinya memang seringkali terlibat pertengkaran dengan kekasihnya, Rahul Raj Singh.

“Aku sering tinggal bersama dengan Pratyusha Banerjee di Kandivli. keduanya sering terlibat pertengkaran, keduanya pun juga bakal hidup secara terpisah kedepannya,” jelasnya saat diwawancarai Bollywoodlife, pada Selasa (5/4/2016).

Sang ibu pun juga mengatakan kepada pihak kepolisian bahwa dia sendiri tidak tahu mengapa akhirnya Pratyusha Banerjee melakukan bunuh diri, ia sangat berharap kepolisian mau untuk menginvestigasi kasus ini lebih dalam lagi.

Sejumlah temannya yang juga selebriti pun juga ikut angkat suara seperti misalnya Kamya Punjabi serta produser Vikas Gupta yang yang mengatakan, “Ada banyak sekali bukti bahwa Rahul memang telah melakukan banyak kekerasan fisik kepada Pratyusha, di mana pun dia seringkali menamparnya dan ada banyak orang pula yang mengetahui tentang hal itu. bahkan ada banyak bekas luka di bagian wajah dan hidungnya.”

Saat diwawancarai di tempat lainnya, ibu Pratyusha pun bahkan sampai menyatakan bahwa Rahul harus bertanggungjawab atas kematian putrinya tersebut. “Rahul tentu saja harus bertanggung jawab atas kematian dari anakku ini karena dia (Pratyusha) meamng merasa tidak senang serta marah atas hubungan percintaannya,” ungkapnya saat itu.