Tak Sengaja Injak Ekornya, Irma Bule Pedangdut Tari Ular Tewas Dipatuk

Tak Sengaja Injak Ekornya, Irma Bule Pedangdut Tari Ular Tewas Dipatuk

KabarDunia.com – Pernah dengar nama Irma Bule? Irma adalah salah seorang penyanyi dangdut di Indonesia yang dikenal cukup unik, pasalnya tak hanya sekedar bernyanyi dan bergoyang, Irma Bule dikenal dengan tarian seksinya sambil bermain dengan seekor ular, tak tanggung-tanggung ular yang dibawanya pun bukan sembarangan, tak jarang dia membawa ular beracun untuk menunjang penampilannya. Namun naas, dia justru harus kehilangan nyawanya saat sedang diatas panggung gara-gara ular.

Hal ini pun berawal saat Irma Bule diundang untuk pentas di daerah Karawang, Jawa Barat. Seperti biasanya, diiringi oleh organ tunggal, Irma pun langsung asyik bergoyang sembari memainkan ularnya. Sayangnya, saat itu dia sedang sial saat tak sengaja menginjak ekor dari si ular, merasa terancam sang king cobra tersebut pun langsung mematuk paha Irma.

“Abis dipatuk dia gak merasakan apa-apa. Malah dia sempat bercanda dengan teman-temannya, sama sekali tak merasakan sakit,” ungkap Yeyen, salah seorang teman dari korban pada hari Senin (4/4). “Makanya itu tak ada yang panik saat korban digigit.”

Saat sedang asyik mengobrol dengan teman-temanya, Irma mendadak jatuh dan tak sadarkan diri. Namun sayangnya, saat berusaha dilarikan ke RSUD Karawang, rupanya Irma Bule telah tak bernyawa lagi.

Sementara itu, menurut keterangan dari Yeyen, Irma Bule sendiri memang sudah biasa tampil manggung di antar desa-desa dengan membawa ular.

“Kalo misal ada penari ularnya penontonnya juga biasaya banyak makanya itu setiap hajatan selalu memakai penari ular, korban pun selalu dipanggil juga untuk ke panggung untuk tari ular,” kata Yeyen.